Find Us On Social Media :

Kehabisan Duit di Amerika Gegara Orang Tua Tak Lagi Sanggup Kirim Jatah, Chef Juna Ngaku Sampai Ngorek-ngorek Sampah Buat Makan

By Novita, Senin, 2 November 2020 | 17:20 WIB

Kehabisan Duit di Amerika Gegara Orang Tua Tak Lagi Sanggup Kirim Jatah, Chef Juna Ngaku Sampai Ngorek-ngorek Sampah Buat Makan

Grid.ID - Kini jadi juri ajang pencarian bakat memasak, Masterchef Indonesia, Chef Juna ternyata sempat mengalami hidup sulit.

Chef Juna yang diketahui sempat tinggal di Amerika dan Perancis itu bahkan mengaku kehabisan duit di negeri orang.

Bahkan, Chef Juna sempat mengorek-ngorek sampah demi bisa makan saat ia berada di Amerika.

Chef yang dikenal paling galak dalam ajang memasak nomor satu di Indonesia itu mengungkapkan pengalaman masa lalunya itu kepada Deddy Corbuzier.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nyaris Dijual Seharga Rp 32 M, Rumah Mewah Muzdalifah Kini Berubah Jadi Restoran, Hingga Syahrini Ternyata Masih Satu Keturunan dengan Prabu Siliwangi

Di depan Deddy Corbuzier pemilik nama asli Junior Rorimpandey itu mengisahkan pengalamannya hingga kini jadi chef ternama di Indonesia.

Pria kelahiran Manado, 20 Juli 1975 itu sukses bikin Deddy Corbuzier takjub dengan perjuangannya hingga kini jadi orang ternama di Indonesia.

Chef Juna yang mengaku harus jual motor kesayangannya demi bisa sekolah penerbangan di luar negeri tetapi lembaga pendidikan yang diikutinya itu tetiba bangkrut.

Pria 45 tahun itu tak pernah menyangka bakal mengalami kehidupan yang tak mudah semasa di Amerika.

Baca Juga: Klaim Tak Mudah Dipengaruhi Omongan Orang, Chef Juna Rorimpandey: Mau Bilang Jahanam, Brengsek, Terserah Elu!