Find Us On Social Media :

Sempat Kepo Maksimal dengan Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Hotman Paris Blak-blakan Soal Harta Sang Pengusaha: Pasti Mau, Anak Konglomerat, Pasti Dapat Warisan!

By None, Selasa, 3 November 2020 | 07:11 WIB

Sempat Kepo Maksimal dengan Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Hotman Paris Blak-blakan Soal Harta Sang Pengusaha: Pasti Mau, Anak Konglomerat, Pasti Dapat Warisan!

Grid.ID - Bulan Februari 2019 lalu, Syahrini memang sempat ramai jadi perbincangan.

Ya, pelantun tembang 'Sesuatu' ini, dikabarkan bakal menikah dengan konglomerat Reino Barack.

Namun sebelum resmi menikah, Syahrini justru lebih memilih tak mempublishnya, sehingga membuat banyak orang penasaran.

Tak terkecuali pengacara kondang Hotman Paris, yang dulu pernah diacuhkan oleh sang penyanyi.

Dalam tayangan acara Hotman Paris Show, pengacara yang akrab dengan banyak wanita itu menanyakan isu pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack pada Naomi, bintang tamu yang merupakan seorang anak indigo.

Baca Juga: Langsung Nikahi Syahrini Pasca Putus dari Luna Maya Padahal Sudah 5 Tahun Pacaran, Reino Barack Pernah Ucapkan 3 Kalimat Pedih Soal Pernikahan: Nyaris Nggak Percaya

Rupanya pengacara kondang itu ikut penasaran karena sahabat dekatnya itu belum memberikan undangan padahal dikabarkan akan menikah bulan Februari.

"Reino sama Syahrini, saya teman dekat Sayhrini, tapi sampai sekarang undangan belum ada. Saya telepon gak dibalas-balas biasanya dia selalu telepon," ungkap Hotman Paris seoerti dikutip Grid.ID pada Jumat (8/2/2019).

"Dia benar gak bakal nikah? Katanya tanggal 21 Februari? Bener gak tuh?" tanya pria 59 tahun itu.

Tak menyangkal, Naomi mengungkap bila pasangan yang kerap bertukar kode di media sosial itu memang sudah memiliki niatan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Ditinggal Nikah Reino Barack dan Ariel NOAH Pas Sayang-sayangnya, Luna Maya Malah Akui Dulu Pernah Selingkuh: Aku Dulu Selingkuh Juga, Nggak Enak