Find Us On Social Media :

Lewat Episode Banjir Raksasa di Jabodetabek, Program Aiman Kompas TV Berhasil Sabet Penghargaan Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin ke-46

By Grid, Senin, 2 November 2020 | 19:52 WIB

Program Aiman menangkan penghargaan

Grid.ID - Program AIMAN KompasTV berhasil meraih penghargaan bergengsi dari Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin (MHT Award) ke-46 dalam kategori Jurnalistik Video Televisi Terestrial.

Ajang yang diinisiasi oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Pemprov DKI Jakarta ini digelar pada Senin, 2 November 2020, bertempat di Ruang Pola Lt. 2, Balaikota DKI Jakarta.

Baca Juga: Pilih Melanjutkan Pendakian dan Meninggalkan Rekannya yang Mengalami Gejala AMS, 7 Pendaki Gunung Slamet Ini dapat Sanksi Tegas!

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta kepada Aiman Witjaksono selaku Eksekutif Produser sekaligus pembawa acara program AIMAN.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya, terima kasih atas penambah semangat bagi kami untuk terus berkarya memberikan dampak dan pengaruh, serta manfaat bagi masyarakat atas Anugerah Jurnalistik dari MH. Thamrin yang bekerja sama dengan PWI Jaya yang diberikan juga oleh pemprov DKI Jakarta,” ujar Aiman Witjaksono mewakili seluruh tim produksi program AIMAN KompasTV.