Find Us On Social Media :

Bak Tersambar Petir di Siang Bolong Usai Sempat Hilang dari Peredaran, Melaney Ricardo Akhirnya Ngaku Positif Covid-19 hingga Hampir Gila: Gila Dunia Kayak Hancur, Itu Terberat di Hidupku

By Siti Maesaroh, Selasa, 3 November 2020 | 08:40 WIB

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari presenter Melaney Ricardo.Sempat simpang siur diduga terkena Covid-19 atau virus Corona, Melaney Ricardo akhirnya angkat bicara.Ya, sebelumnya istri dari Tyson Lynch tersebut belakangan memang semakin jarang muncul di layar kaca.Sontak saja, hal tersebut membuat publik penasaran mengapa Melaney yang selama ini aktif justru tiba-tiba lenyap dari peredaran.

Baca Juga: Melaney Ricardo Santer Dikabarkan Positif Corona dan Mendadak Hilang dari Peredaran hingga Didatangi Awak Media, Adik sang Presenter Akhirnya Angkat BicaraMelansir dari tayangan kanal YouTube Selebrita7. com yang diunggah pada Minggu 25 Oktober 2020, Melaney bahkan diketahui kini sudah tak berada di kediamannya.Fakta tersebut pun terungkap usai sang asisten rumah tangganya (ART) membeberkannya."Enggak tau kalau itu (isolasi mandiri). Lagi keluar kota," kata sang asisten rumah tangga.Setelahnya, Melaney atau yang bernama asli Agnes Melanie Siahaan itu melalui Insta Story meminta awak media agar tak datang ke rumahnya.

Baca Juga: Dikabarkan Pepet DJ Blasteran Berwajah Cantik, Sule Malah Kepergok Pajang Foto Sosok Wanita Ini di Tempat Favoritnya di Rumah, Melaney Ricardo: Wow, Bagian dari Sejarah?