Find Us On Social Media :

Dituding Mempertahankan Pernikahan dengan Raffi Ahmad Demi Bisnis, Nagita Slavina Klaim Malah Makin Harmonis: Jadi Sering Ketemu

By Annisa Dienfitri, Selasa, 3 November 2020 | 11:00 WIB

Dituding Mempertahankan Pernikahan dengan Raffi Ahmad Demi Bisnis, Nagita Slavina Klaim Malah Makin Harmonis: Jadi Sering Ketemu

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bantah tudingan mempertahankan pernikahan demi bisnis semata.

Seperti diketahui, tak sedikit lahan bisnis yang digeluti oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai dari kuliner, pakaian hingga RANS Entertainment.

Lagipula menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina tetap bisa bertahan hidup meski tanpa bisnis mereka.

Baca Juga: Kini Jadi Mertua Sultan Andara dengan Kekayaan Melimpah, Siapa Sangka Ibunda Nagita Slavina Bikin Para Sahabat Tajub, Sifat Asli Rieta Amilia Tak Biasa

Hal itu dituturkan Raffi Ahmad dalam tayangan OOTD yang diunggah melalui YouTube Trans7, Senin (2/11/2020).

"Gua sih merasa Nagita ada atau tanpa bisnis yang gua jalani, dia akan masih bisa hidup. Uangnya dia lebih banyak dari gua," ujar Raffi seperti Grid.ID kutip.

Kendati demikian, presenter 33 tahun itu tak menampik dirinya memang menikahi Gigi, sapaan Nagita, lantaran sudah kaya sejak lahir.

Baca Juga: Tergiur Tawaran Nari dengan Bayaran Rp 300 Juta, Raffi Ahmad Izinkan Nagita Slavina Belajar Pole Dance, Gigi Langsung Beri Bantahan: Aku Mau Belajar Tari Tradisional!

Walau begitu, kakak Syahnaz Sadiqah ini menyebut takdirnya menikahi Gigi memang karena berjodoh.

"Ya gua nikah sama dia biar dia gak nyusahin gua. Tapi kan intinya gak gitu, emang dapet jodohnya dia," terang Raffi.

"Gua sih merasa kalo harta mah udah cukup-cukup aja. Kita mau ngejar sampe mana juga gak ada abisnya," tandas Raffi lagi.