Find Us On Social Media :

Buntut dari Terpapar Covid-19, Melaney Ricardo Alami Defisit Zat Besi Hingga Jantung Sempat Bermasalah: Virus Ini Acak-acak Semuanya

By Hana Futari, Selasa, 3 November 2020 | 13:15 WIB

Buntut dari Terpapar Covid-19, Melaney Ricardo Alami Defisit Zat Besi Hingga Jantung Sempat Bermasalah: Virus Ini Acak-acak Semuanya

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Melaney Ricardo menjelaskan kondisinya saat dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan test swab PCR.

Melaney Ricardo yang saat itu dalam kondisi lemah pun menelepon beberapa rumah sakit untuk menanyakan kamar yang tersedia.

Akan tetapi, hampir semua rumah sakit mengatakan bahwa ruangan mereka penuh.

Baca Juga: Melaney Ricardo Terjangkit Covid-19, Begini Kondisi Suami dan Dua Anaknya

Kemudian, Melaney pun memutuskan pergi ke rumah sakit untuk menjalani serangkaian tes agar mendapat penanganan yang tepat apabila dirawat di rumah.

"Aku niatnya ke rumah sakit mau CT scan sama rontgen thorax dan jalanin cek supaya kalau aku dirawat di rumah dan panggil dokter, enggak tebak-tebakan kondisiku," kata Melaney Ricardo seperti dikutip Grid.ID dari tayangan di saluran YouTube Melaney Ricardo, Senin (2/11/2020).

Namun, setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, hasil menunjukkan bahwa kondisi Melaney Ricardo dapat disebutkan tak baik.

Baca Juga: Positif Covid-19, Melaney Ricardo Sebut Darahnya Tak Bisa Keluar saat Rapid Test

Istri Tyson Lynch ini mengalami beberapa kondisi sebagai akibat dari virus Covid-19.

"Ternyata aku juga ada anemia, jadi HB-ku sangat rendah. Aku masuk HB-ku 8 normalnya 13. Aku defisit zat besi," kata Melaney Ricardo.

Tak hanya mengalami defisit zat besi, presenter berdarah Batak ini juga mengalami masalah di bagian jantungnya.