Find Us On Social Media :

Rayakan Halloween di Tengah Pandemi, Central Park dan Neo Soho Gelar Parade Drive Thru dan Berbagai Acara Lainnya

By Hana Futari, Selasa, 3 November 2020 | 13:45 WIB

Rayakan Halloween di Tengah Pandemi, Central Park dan Neo Soho Gelar Parade Drive Thru dan Berbagai Acara Lainnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Pandemi Covid-19 tak menjadi alasan untuk melewatkan euforia perayaan Halloween bagi anak-anak.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Central Park dan Neo Soho menggelar Halloween Treats Parade - Drive Thru yang tetap menyenangkan namun tetap aman karena dilaksanakan dari dalam mobil masing-masing.

Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Parka, Silviyanti Dwi Aryati menjelaskan bahwa sistem parade Halloween tahun ini disesuaikan dengan keamanan protokol kesehatan yang berlaku.

"Selama masa pandemi ini, kami mengadakan acara tahunan yang selalu ditunggu-tunggu keluarga, yaitu Halloween Parade, namun tetap dengan disiplin menerapkan protokol keamanan dan kesehatan," terang Silviyanti Dwi Aryati seperti dalam rilis yang diterima Grid.ID, Selasa (3/11/2020).

Baca Juga: Gigi Hadid Pamer Foto Keluarga Pertama dengan Zayn Malik dan Bayinya saat Rayakan Halloween

Selain itu, perayaan Halloween kali ini pun terasa spesial lantaran terdapat beragam kegiatan di media sosial namun tetap menyenangkan.

"Acara ini dapat diikuti para pengunjung beserta keluarga dan orang tersayang," tutup Silviyanti Dwi Aryati.

Rangkaian perayaan Halloween Treats Parade - Drive Thru di Central Park dan Neo Soho mengusung berbagai jenis kegiatan yaitu Bootiful Blush, Boolicious Halloween Cupcake Decorating Party, Halloween Parade Drive Thru, Bootucular Virtual Photo Competition, Long Weekend Specials, Red Hot Deals serta aneka shopping program dan promo menarik dari tenant-tenant.

Acara Boo-Tiful Blush digelar pada 23-29 Oktober 2020.

Baca Juga: Gisella Anastasia dan Gading Marten Rayakan Halloween Bersama, Netizen Sebut Wijin Gak Penting

Dalam gelaran ini, para pengunjung Central Park dan Neo Soho memperlihatkan make up kreasinya yang bertemakan Halloween.