Find Us On Social Media :

Pernah Ditawarkan Untuk Dibongkar Amerika Tapi Ogah, Situs Nuklir Korea Utara Ini Mendadak Terekam Keluarkan Asap Misterius, Apa yang Terjadi?

By Afif Khoirul M, Selasa, 3 November 2020 | 14:57 WIB

Rekaman Citra Satelit situs nuklir Korea Utara,

Grid.ID - Seperti yang kita ketahui, Korea Utara memang negara miskin, tetapi mereka memiliki senjata nuklir laiknya negara maju.

Bahkan nuklir yang dimiliki Korea Utara membuat negara sekelas Amerika saja ketar-ketir, hingga menjatuhkan sanksi ke Korea Utara.

Sementara itu, baru-baru ini sebuah kabar cukup mengejutkan datang dari Korea Utara, di mana situs nuklir utama mereka mengeluarkan asap.

Menukikl Daily Star Sabtu (31/10/20), aktivitas di Pusat Penelitian Ilmiah Nuklir Yongbyon Korea Utara, terekam mengeluarkan asap.

Baca Juga: China Disebut Telah Melancarkan Perang di Zona Abu-abu, Mantan Panglima Militer Filipina Ungkap Tiongkok Menyerang di Segala Ranah Bidang!

Rekaman tersebut tertangkap oleh citra satelit, yang menunjukkan sebuah bangunan yang diyakini menghasilkan uranium dioksida.

Asap misterius itu memicu spekulasi, dan tampaknya mengepul dari salah satu pabrik Korea Utara.

Sementara itu, diketahui Pusat Penelitian Ilmiah Nuklir Yongbyon Korea Utara menghentikan semua operasi akibat banjir di wilayah tersebut.

Dipastikan pabrik tersebut sedang dalam perbaikan sejak 27 Oktober, namun asap mengepul di atasnya memicu tanda tanya besar, apa yang terjadi di dalamnya?

Halaman Selanjutnya..............