Find Us On Social Media :

Nangis Tersedu Selama 10 Menit Saat Nikahkan Maia Estianty, Inilah 5 Fakta Harjono Sigit yang Berprofesi Sebagai Arsitek hingga Sempat Jadi Rektor di ITS Surabaya

By None, Rabu, 4 November 2020 | 07:11 WIB

Nangis Tersedu Selama 10 Menit Saat Nikahkan Maia Estianty, Inilah 5 Fakta Harjono Sigit yang Berprofesi Sebagai Arsitek hingga Sempat Jadi Rektor di Kampus Bergengsi

Grid.ID - Sosok Harjono Sigit, ayah Maia Estianty, beberapa waktu lalu kembali menjadi sorotan.

Hal itu tak lain lantaran Harjono Sigit nampak menangis tersedu-sedu saat menikahkan Maia Estianty dengan Irwan Mussry di Jepang pada 29 Oktober 2018 silam.

Melihat ayahnya menangis tersedu selama 10 menit, Maia Estianty ikutan terharu.

"Aku pikir ayahku adalah lelaki terkuat yang pernah ada, karena aku tidak pernah melihat beliau menangis, ternyata mengantar melepas anak perempuannya, beliau tidak sanggup menahan tangis haru nya," tulis Maia Estianty di akun Instagram miliknya, @maiaestianty real.

Sebagai ayah Maia Estianty, Harjono Sigit memang jarang terekspos oleh media.

Baca Juga: Pesonanya Tak Kalah dari Maia Estianty, Inilah Sosok Tri Hanurita, Mantan Istri Irwan Mussry yang Sudah Jadi Konglomerat Sejak Lahir!

Ternyata, nama Harjono Sigit sudah dikenal di dunia arsitektur Indonesia.

Lantas siapa sebenarnya sosok Harjono Sigit?

Simak 5 fakta mengenai Harjono Sigit, sang ayah dari Maia Estianty.

1. Pionir Pendidikan Arsitektur Surabaya

Mengutip Ayorek.com, pria bernama lengkap Ir. Harjono Sigit Bachroen Salam merupakan salah satu orang yang pertama kali mengembangkan pendidikan arsitektur di Surabaya.

Selain mempraktekan ilmu arsitekturnya, Harjono Sigit juga menyempatkan diri mengembangkan pendidikan arsitektur Surabaya.

Baca Juga: Kenalkan Tissa Biani Sebagai Kekasihnya Kepada Maia Estianty, Dul Jaelani: Tempat Hatiku Berlabuh..