Find Us On Social Media :

Kesal Banyak Orang Datang ke Rumahnya Mohon Bantuan di Tengah Pandemi Covid-19, Nikita Mirzani yang Ngaku Pekerjaannya Berkurang Mulai Geram, Nyai: Lama-lama Gue Emosi

By None, Rabu, 4 November 2020 | 06:12 WIB

Kesal Banyak Orang Datang ke Rumahnya Mohon Bantuan di Tengah Pandemi Covid-19, Nikita Mirzani yang Ngaku Pekerjaannya Berkurang Mulai Geram, Nyai: Lama-lama Gue Emosi

Grid.ID - Nikita Mirzani sempat dibuat kesal oleh orang-orang yang mendatang berdatangan ke rumahnya untuk minta bantuan.

Peristiwa itu terjadi saat pandemi Covid-19 mulai melanda Tanah Air usai Nikita Mirzani berbagi sedikit rizkinya pada orang yang membutuhkan.

Namun, niatan baik Nikita Mirzani justru membuat banyak orang datang ke rumahnya untuk meminta bantuan.

Seperti yang kita tahu, Nikita Mirzani sempat membuat konten vlog di mana ia membagi-bagikan uang kepada ojol yang sebelumnya sudah ia pesan jasanya.

Baca Juga: Seleranya Kelewat Berkelas Sampai Bisa Bikin Dompet Seret, Nikita Mirzani Ngaku Tak Pernah Jadi Simpanan: Nggak Ada yang Berani Simpen Gue

Akhirnya sebelum vlog itu tayang, kisahnya sudah viral lantaran seseorang di Twitter mencuitkan curhatan si ojol yang mendapat bantuan dari Nikita Mirzani.

Namun siapa sangka, dibalik kedermawanannya, ternyata Nikita Mirzani juga mengalami masalah finansial.

Hal tersebut ia ungkapkan saat diwawancara di kanal YouTube KH Infotaiment yang tayang pada Rabu (1/4/2020).

Mulanya ibu dari Azkana Mawardi ini menjelaskan kalau dirinya sudah tidak menerima gaji dari stasiun televisi yang menyiarkan acaranya.

Baca Juga: Lakukan Penulusuran Mistis di Rumah Angker, Nikita Mirzani Kerasukan Parah Sampai Benturkan Kepala ke Tembok