Find Us On Social Media :

Viral Mantan Kru TV yang Bongkar Tabiat Dirinya Datang Sendiri-sendiri Pakai Mobil Berbeda dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Langsung Gercep Buka Suara: Iya, Emang Bener

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 4 November 2020 | 10:32 WIB

Viral Mantan Kru TV yang Bongkar Tabiat Dirinya Datang Sendiri-sendiri Pakai Mobil Berbeda dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Langsung Gercep Buka Suara: Iya, Emang Bener

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Belakangan ini, dunia hiburan Tanah Air sempat dikejutkan dengan postingan salah satu mantan kru TV yang membongkar tabiat para artis.

Ya, dunia hiburan Tanah Air tampaknya memang memiliki sebuah rahasia yang tak diketahui publik.

Bahkan, ada pula sosok artis yang banyak di kagumi saat tampil di televisi, bisa jadi sangat berbeda dengan kehidupan aslinya.

Bisa saja sosok yang kita anggap baik dan baik-baik, bisa jadi menyimpan cerita tersendiri bagi orang-orang yang berinteraksi langsung dengan dirinya.

Baca Juga: Dulu Ikuti Ajaran Sesat Gatot Brajamusti, Kini Artis Senior Ini Justru Bongkar Aib Raffi Ahmad Sejak Remaja: Pipinya Minta Dicium!

Mantan kru TV itu juga tampak menyuarakan soal pelecehan seksual yang dialaminya saat bekerja di salah satu televisi swasta di Indonesia.

Tak hanya itu, ia juga harus melakukan apa yang bukan tugasnya, namun ia juga harus mengalami kejadian tak senonoh yang dilakukan oleh seorang artis.

Kisah ini pun diakuinya sudah cukup lama terjadi, yakni sekitar 2 tahun.

Namun baru sekarang ia bisa menyuarakannya dengan berbagai konsekuensi yang terjadi.

Tak segan-segan, ia pun tampak membongkar kelakuan para artis Indonesia ketika di balik layar.

Baca Juga: Heboh Raffi Ahmad Biayai Kuliah Pedagang Bakso Ikan Yang Viral Karena Mirip Dirinya, Ternyata Begini Kisahnya