Find Us On Social Media :

Ibnu Jamil Perhatikan Ririn Ekawati Sejak 18 Tahun Lalu: Cantik Juga

By Hana Futari, Rabu, 4 November 2020 | 12:43 WIB

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati ternyata sudah mengenal sejak 18 tahun lalu.

Bahkan, ketika pertemuan mereka di masa lalu itu, Ibnu Jamil sempat memperhatikan Ririn Ekawati lantaran kecantikan artis kelahiran Tarakan tersebut.

Akan tetapi, di samping kecantikan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil menilai bahwa kakak dari Rini Yulianti itu sebagai wanita sombong.

Baca Juga: Tanpa Digempur dengan Kekuatan Militer, China Temukan Cara Ampuh Tundukkan Taiwan Hanya dengan Membuat Kebingungan Seperti Ini Dijamin Akan Menyerah Sendiri

"Pas itu syuting 2 hari, baru tahu oh itu namanya Ririn, ya cuma gitu doang," ujar Ibnu Jamil menceritakan awal mula perkenalan dengan Ririn Ekawati.

"Tapi gue sempat ngeliatin (Ririn) sih, di dalam hati gue, (Ririn) cantik juga cuma sombong, sombong, sumpah sombong," lanjut Ibnu Jamil.

Delapan belas tahun mengenal, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kini menjalin hubungan spesial setelah keduanya masing-masing sempat menikah dan memiliki buah hati.

Baca Juga: Pose Nangkring di Atas Meja sampai Dikomentari Yuni Shara, Krisdayanti Saat Pamer Baju Endorse Justru Dipuji Netizen: Abg Banget Ini

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil pun mulai mempublikasikan hubungan mereka pada 1 November 2020.

Lewat unggahan di Instagram masing-masing, pasangan tersebut mengunggah foto kebersamaan mereka saat berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Sebelum menjalin hubungan dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil berstatus duda.