Find Us On Social Media :

Kekayaannya Tak Kalah dari Raffi Ahmad hingga Sanggup Gelar Resepsi Bak Royal Wedding di Hotel Berbintang, Suami Caca Tengker Ternyata Bos Kuliner dan Pemilik Tempat Nongkrong Kece di Jakarta

By None, Rabu, 4 November 2020 | 13:20 WIB

Adik Nagita Slavina, Caca Tengker umumkan hamil anak kedua.

Grid.ID – Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari hari ke hari seolah tak pernah habis untuk diperbincangkan.

Terlebih lagi, Raffi Ahmad sempat menggegerkan jagat maya saat memboyong Nagita Slavina serta para asistennya plesiran keliling dunia.

Wajar jika Raffi Ahmad sanggup melakukan itu semua lantaran Raffi Ahmad diketahui memiliki total kekayaan hingga menembus angka puluhan miliar rupiah.

Baca Juga: Sanggup Miliki Black Card yang Merupakan Kartu Elit para Miliarder, Ini Kerajaan Bisnis Mama Rieta yang Jadi Sumber Kekayaannya, Mulai dari Rumah Produksi Sampai Resort di Bali

Mengutip laman Tribunnews, sang presenter punya seabrek aset berupa apartemen serta rumah mewahnya yang berlokasi di Green Andara Residences, Cinere, Depok.

Alhasil, ayah Rafathar ini sekarang digadang-gadang sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia hingga mendapat julukan ‘Sultan Andara’ dari para netizen.

Namun, bukan hanya Raffi Ahmad yang mengundang decak kagum lantaran sang ipar yang juga suami Caca Tengker, Barry Tamin juga punya latar belakang tak kalah mengagumkan.

Baca Juga: Kakak Beradik yang Sudah Tajir Melintir Sejak Lahir, Intip Adu Mewah Rumah Caca Tengker dan Nagita Slavina, Keren Siapa Ya?

Jika menilik ke belakang, Barry Tamin mempersunting adik Nagita Slavina, Caca Tengker pada 16 April 2017 silam.

Bukan kaleng-kaleng, di hari yang sama, ia menggelar pesta resepsi yang kental dengan adat Jawa di hotel berbintang lima di Jakarta, yakni Ballroom Mulia Hotel, Senayan, Jakarta Pusat.