Find Us On Social Media :

Sakit Hati Uang Tabungannya Diambil, Istri di Pasuruan Nekat Habisi Nyawa Suami dan Laporkan Korban Melakukan Tindak Bunuh Diri

By Novia, Rabu, 4 November 2020 | 16:15 WIB

ilustrasi pembunuhan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Tak terima uang yang telah ditabung diambil dan digunakan suaminya, baru-baru ini seorang istri berinisial SA (39) nekat habisi nyawa sang suami.

Warga di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ini diketahui telah membunuh suami sirinya yang bernama Eko Setyo Budi.

Melansir informasi dari Kompas.com Rabu (4/11/2020), Kapolsek Pasuruan Kota AKBP Arman membenarkan bahwa SA sakit hati setelah uang tabungannya diambil korban.

Peristiwa tragis yang terjadi di Dusun Gunungan, Desa Nguling, Kamis (29/10/2020) itu berlangsung sekitar pukul 5.30 WIB.

Baca Juga: ISIS Klaim Dalangi Serangan Teror di Vienna Austria yang Tewaskan 4 Warga

"Tersangka sakit hati karena tabungan uang tunai yang disimpan di celengan plastik diambil oleh korban. Tersangka juga sakit hati karena sering dipukuli oleh korban," jelas Arman melalui keterangan tertulis, Senin (2/11/2020).

Ya, tak hanya sakit hati akibat uang tersebut diambil sang suami, namun SA juga mengaku sering dianiaya korban.

Saat kejadian berlangsung, SA mengaku sempat cekcok dan adu argumen perihal uang senilai Rp 500 ribu yang diambil suaminya.

Korban yang mengaku pinjam, mulanya ditolak SA lantaran uang tersebut hendak dikirimkan pada anaknya yang berada di Malang.

Baca Juga: Serangan Teroris Tewaskan 4 Orang di Vienna Diduga Ulah ISIS, Mendagri Austria: Bangsa Ini Tidak Terlibat dalam Pertempuran Antara Kristen dan Muslim

Mendengar penolakan istrinya, korban disebutkan sempat memukul pelaku.