Find Us On Social Media :

Kini Hidup Enak di Istana Megah Senilai Rp 30 Miliar yang Dilengkapi Lift Pribadi, Dewi Perssik Kenang Masa Lalunya yang Kelam: Gue Tiap Hari di Jalan Jualan Sandal Waktu SMP

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 4 November 2020 | 14:30 WIB

Masih Jalin Silahturahmi dengan Mantan-mantannya, Dewi Perssik Langsung Mencak-menca Saat Dituduh Netizen Lupa Urus Sang Suami: Masa Harus Bilang ke Seluruh Dunia?

Grid.ID – Sepak terjang seorang Dewi Perssik sebagai pedangdut papan atas Tanah Air tentu tak dapat diragukan lagi.

Meroket lewat singlenya bertajuk ‘Mimpi Manis’, Dewi Perssik seketika mencuri hati penikmat musik lewat vokalnya yang merdu serta Goyang Gergaji yang jadi ciri khasnya.

Melebar sayapnya di dunia hiburan, Dewi Perssik membuktikan kepiawaiannya dalam berakting dengan membintangi sederet sinetron dan film layar lebar.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Sarankan Dewi Perssik Lakukan Operasi Demi Menambah Tinggi Badan, Sang Pedangdut: Nanti Gak Bisa Goyang

Tak salah jika kini istri Angga Wijaya tersebut hidup enak menikmati buah dari keringatnya selama ini.

Sebagai bukti, Dewi Perssik beberapa bulan lalu baru saja pindah ke rumah super mewah dan konon harganya tembus Rp 30 miliar!

Mengutip laman TribunnewsBogor.com, rumah baru sang biduan dangdut diketahui berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ivan Gunawan Sebut Warna Kulit Dewi Perssik Makin Putih, Depe Malah Naik Darah: Dulu Gue Item Karena Tiap Hari di Jalanan

Jarang terekspos, isi rumah baru Dewi Perssik akhirnya terbongkar lewat vlog Maia Estianty.

Dilansir YouTube Maia Estianty pada 20 Juli 2020, tampak seabrek fasilitas mewah ada di dalamnya, mulai dari lift pribadi hingga kolam renang.