Find Us On Social Media :

Diminta Memegang Alat Vital Oknum PNS, Bocah 9 Tahun Ini Juga Dilecehkan oleh Anak Terduga Pelaku yang Masih di Bawah Umur

By Novia, Kamis, 5 November 2020 | 09:39 WIB

(Ilustrasi) Diminta Memegang Alat Vital Oknum PNS, Bocah 9 Tahun Ini Juga Dilecehkan oleh Anak Terduga Pelaku yang Masih di Bawah Umur

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini seorang anak di bawah umur kembali menjadi korban pelecehan seksual.

Bocah berusia 9 tahun di Sampang, Madura, ini dikabarkan telah menjadi korban pelecehan oknum PNS yang bekerja di SD daerah Kabupaten Sampang.

Mengetahui anaknya yang masih duduk di bangku kelas 2 SD telah dinodai, orang tua korban akhirnya mengambil tindakan tegas.

Sebelum melaporkan pada polisi, HS (41) atau ibunda korban memilih untuk mendatangi terduga pelaku.

Baca Juga: Cari Kesempatan dalam Kesempitan, Kakek Tua di Kalbar Nekat Lecehkan Bocah SD yang Ditinggal Orangtuanya ke Sawah

Mengutip dari TribunMadura.com, HS mengaku syok saat mengetahui kabar anaknya, Bunga (nama disamarkan) dipaksa terlapor untuk memegang alat vitalnya.

Namun terlapor tidak membenarkan hal tersebut dan berdalih menyuruh korban membersihkan plastisin yang melekat di celananya.

"Saat ditanya dia mengelak, sehingga kami menegaskan kepada tetangga saya itu untuk tidak mengulanginya lagi," jelas HS.

Tak henti sampai di sana, selang beberapa hari kemudian, keluarga korban kembali dikejutkan dengan informasi lain.

Baca Juga: Berhasil Melarikan Diri dari Tindak Pelecehan Seksual, Remaja di Batam Lolos dengan Tubuh Bersimbah Darah dan Luka Bekas Cangkul di Badannya!

Kedua anak terlapor yang masih di bawah umur juga disebutkan telah melakukan tindak pelecehan seksual terhadap Bunga.