Find Us On Social Media :

Dianugerahi Paras Bule Rupawan Hingga Pernah Bikin Ariel NOAH Kepincut, Sophia Latjuba Justru Ngaku Warisi Darah Gipsi dan Keturunan Permaisuri Penguasa Tanah Jawa

By None, Kamis, 5 November 2020 | 11:08 WIB

Dianugerahi Paras Rupawan Ala Bule Hingga Pernah Bikin Ariel NOAH Kepincut, Sophia Latjuba Justru Ngaku Warisi Darah Gipsi dan Keturunan Permaisuri Penguasa Tanah Jawa

Grid.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan aktris cantik Sophia Latjuba?

Sophia Latjuba sudah mengepakkan sayapnya di dunia hiburan sejak tahun 1987.

Bermodal bakat akting yang kece dan paras rupawan, Sophia Latjuba langsung jadi idola bahkan sampai sekarang.

Berkat wajah cantiknya yang setengah bule, Sophia Latjuba bahkan berhasil meluluhkan hati banyak lelaki tampan.

Baca Juga: Sempat Tak Terima Sophia Latjuba dan Indra Lesmana Bercerai, Eva Celia Ngaku Pernah Trauma: Aku Inget Semuanya, Bikin Sakit Hati!

Mulai dari Indra Lesmana, Michael Villareal, sampai Ariel NOAH.

Usut punya usut, keunikan wajah Sophia Latjuba ini ternyata berasal dari warisan nenek moyang campuran Jerman dan Bugis.

Selain memiliki darah campuran Jerman dan Bugis, tak banyak yang tahu Sophia Latjuba juga punya darah Gipsi lho di dalam tubuhnya.

Sophia Latjuba mengakui hal tersebut dalam tayangan YouTube Podcast Deddy Corbuzier seperti dikutip Kompas.com, Rabu (13/11/2019).

Baca Juga: Sophia Latjuba Blak-blakan Bongkar Rahasia Awet Muda dan Cantik Meskipun Usia Sudah Setengah Abad, Ternyata Cuma Konsumsi Makanan yang Sering Ada di Pasar Ini

"Mungkin itu karena gue Bugis ya, and I have gypsy blood in me,"kata Sophia Latjuba.

Terkejut mendengar pengakuan Sophia, Deddy yang awalnya hanya menanyakan alasan Sophia memilih tak memiliki rumah, seolah memastikan kembali apa yang barusan dia dengar.