Find Us On Social Media :

Kasihnya Tak Sampai Gegara Ayu Ting Ting Pilih Gandeng Adit Jayusman, Didi Riyadi Kini Jatuh Sakit hingga Teriak-teriak Saat Diterapi: Rasanya Seperti Jadi Ironman

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 5 November 2020 | 14:55 WIB

Kasihnya Tak Sampai Gegara Ayu Ting Ting Pilih Gandeng Adit Jayusman, Didi Riyadi Kini Jatuh Sakit hingga Teriak-teriak Saat Diterapi: Rasanya Seperti Jadi Ironman

Grid.ID – Selama ini santer disebut jalani PDKT dengan drummer band Element, Didi Riyadi, pedangdut Ayu Ting Ting justru menghebohkan publik saat kepergok menggandeng pria lain.

Belakangan terungkap bahwa pria tersebut ialah Adit Jayusman yang konon adalah calon suami Ayu Ting Ting.

Tak ayal, kemunculan Adit Jayusman sontak menyedot perhatian seantero Tanah Air saat ia tertangkap kamera ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk ibunda sang biduan, Umi Kalsum.

Baca Juga: Kembali Muncul dengan Formasi Lengkap, Band Element Akhirnya Reuni dan Bikin Gebrakan Baru dengan Remix Lagu-lagunya

Bukan sembarangan, berdasarkan postingan akun fanbase Ayu Ting Ting @iamkuntoajieofficial_1 terungkap jika Adit Jayusman sempat mengenyam Pendidikan S2 di Negeri Kincir Angin, Belanda!

Pasalnya, pria berstatus duda ini disebut pernah mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente (Belanda) pada tahun 2009 lewat Program Magister Kimia yang ditempuhnya.

Jika tak ada aral melingtang, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman diramalkan bakal segera melangkah ke pelaminan tahun depan, tepatnya tahun 2021.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kecantol Cinta Aditya Jayusman, Mbak You Beri Peringatan Soal Akan Datangnya Pihak Ketiga dari Masa Lalu: Nanti Masalah Kecil Jadi Besar

Bunga-bunga asmara yang melingkupi dua sejoli tersebut seolah berbanding terbalik dengan apa yang dirasakan Didi Riyadi.

Masih lekat di ingatan, Didi Riyadi di masa lalu pernah membuktikan perasaan sukanya dengan memberikan kejutan di hari ulang tahun Ayu Ting Ting yang jatuh pada tanggal 20 Juni 2020.