Find Us On Social Media :

Ceritakan Detik-detik Kelahiran Anak Keduanya yang Sangat Santai, Sabai Dieter Morscheck: Selama di RS Aku Sama Suami Jalan-jalan

By Novia, Jumat, 6 November 2020 | 09:51 WIB

Sabai Dieter Morscheck dan Ringgo Agus Rahman

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari keluarga selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck.

Di tengah kehadiran buah hati keduanya, kini Sabai Dieter Morscheck kembali membagikan pengalaman dan proses kelahiran anaknya.

Ya, setelah kurang lebih satu minggu berlalu, Sabai membagikan detik-detik persalinan putra keduanya.

Baca Juga: Bak Buktikan Warisi Ketampanannya Sejak Orok, Wajah dan Hidung Anak Kedua Ringgo Agus Rahman Ini Bikin Takjub Netizen: Ganteng Banget Sih Nak

Seperti dikutip dari Instagramnya pada Jumat (6/11/2020), istri Ringgo Agus Rahman sampaikan kondisinya jelang persalinan.

"Mulai cerita dari mana ya.. hehehe malah jadi bingung sendiri," tulisnya.

"Mungkin aku mulai dari waktu hari rabu tgl 28 oct pagi, waktu di rumah udah berasa kontraksi yg semakin intens setiap sekitar 6mnt, lalu mutusin buat ke rumah sakit setelah whatsapp-an sama dokter @nisaobgyn dan disarankan lgsg ke igd," sambungnya.

Baca Juga: Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Akui Tak Bisa Tidur Terpisah dari Anak

Ya, setelah menghubungi dokter dan menyampaikan kondisinya, Sabai langsung diminta untuk melakukan cek CTG atau cardiotocography untuk memeriksa denyut jantung sang bayi.

Sesampainya di sana, Sabai mengaku telah mengalami bukaan pertama.

"Sampai di @brawijayahospitalsaharjo lgsg ke IGD, cek CTG masih intens tuh kontraksinya. Nah pas dicek dokter eh ternyata udah pembukaan 1," ujarnya.