Find Us On Social Media :

Berkali-kali Berani Bocorkan Hubungan Settingan di Kalangan Artis, Kriss Hatta: Gak Ada yang Mau Speak Up

By Daniel Ahmad, Sabtu, 7 November 2020 | 13:54 WIB

Kriss Hatta saat ditemui Grid.ID usai syuting Rumpi No Secret di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (5/4/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis Kriss Hatta mengaku tak pernah disinggung oleh rekan sesama artisnya karena membocorkan tarif hubungan settingan di kalangan dunia hiburan.

Mantan Hilda Vitria ini bahkan menyebut kebanyakan menyebut banyak artis yang diam terkait hal ini.

"Ga ada tuh. Saya ga pernah dihubungi atau dicecar gitu."

"Mungkin dia juga malu kali. kalo dia cecar saya, kan saya bongkar itu," katanya saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2020).

Baca Juga: Dongkol Acara TV-nya Disebut Tak Laku sampai Sensasinya Dibilang Tak Berguna, Nikita Mirzani Mencak-Mencak Semprot Balik Netizen : Muka Tidak Mencerminkan Elo Pinter

Pria berusia 32 tahun ini lantas menyayangkan banyak yang tak lantang menyuarakan maraknya hubungan settingan ini.

Menurutnya, masalah atensi dan bisnis menyebabkan banyak artis menutup mulut.

"Kalau pun iya (bener settingan), saya yakin mereka pasti diam aja. Cuma ya sayangnya kenapa ga asa publik figur yg mau speak up soal ini gitu," tuturnya.

"Padahal ini marak banget ya."

"Aku herannya, tv paham kok dan wartawan juga enek, tapi mereka disuruh sama atasan, rating ke makan, bagus, ya digodok terus aja," jelasnya.

Baca Juga: Nekat Bongkar Urusan Ranjang, Artis Kondang Ini Blak-blakan Ngaku Bercinta 6 Kali Sehari dengan Sang Mantan, Simak Penjelasan Ahli Soal Jumlah Berhubungan Seksual yang Sehat