Find Us On Social Media :

Putra Putrinya Semakin Rajin Di-bully hingga Kena Ancaman Pembunuhan, Ruben Onsu Pasang Badan untuk Sang Buah Hati: Terserah Orang Mau Bilang Lebay atau Apa

By Novia, Sabtu, 7 November 2020 | 17:13 WIB

Keluarga Ruben Onsu

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini ketenangan keluarga kecil Sarwendah dan Ruben Onsu kembali diusik.

Geram menyaksikan ulah haters yang semakin menjadi-jadi, Ruben Onsu mengaku akan mengambil tindak tegas.

Menggandeng kuasa hukumnya, suami Sarwendah itu mengaku akan mengusut pelaku yang telah mengusik kehidupan anak-anaknya.

Ya, seperi diketahui beberapa waktu terakhir, Ruben Onsu telah dibuat geram dengan unggahan video anak perempuan yang mem-bully putranya Betrand Peto.

Baca Juga: Beredar Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Netizen Serbu Instagram Wijin

Belum selesai kasus tersebut, Ruben Onsu kembali dibuat naik darah saat mengetahui pengguna media sosial melayangkan ancaman pembunuhan pada putrinya Thalia.

Tak segan menyeret pelaku ke meja hijau, Ruben Onsu mengaku telah mengantongi akun pengguna media sosial yang mengusik keluarganya untuk dipidanakan.

Melansir informasi dari KH Intertainment Sabtu (7/11/2020), Ruben Onsu tak akan main-main dengan hatters yang berani menyenggol putra putrinya.

"Saya orang tuanya, saya punya tiga orang anak yang saya harus tau masa depan mereka," ujarnya.

"Kalau dari sekarang sudah dibiasakan di bully dan menjadi korban bully-an terus-terusan ya akan menjadi bully-an terus," sambungnya.

Baca Juga: Ibu dan Ayah Kompak Jadi Komplotan Tindak Cabul, Sang Ibu Hanya Menonton Saat Anaknya Menggeliat Kesakitan!