Find Us On Social Media :

Tergeletak di Pinggir Jalan dengan Mata Terbuka, Wanita Cantik Ini Bikin Geger Warga Tasikmalaya hingga Tak Ada yang Berani Mendekat

By Novia, Senin, 9 November 2020 | 08:39 WIB

Petugas menaikkan perempuan yang ditemukan tergeletak di tepi Jalan Leuwidahu, Kota Tasikmalaya, Minggu (8/11/2020) pagi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Disebutkan memiliki paras cantik, wanita yang tak diketahui identitasnya ini bikin geger warga di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ditemukan tergeletak di pinggir jalan dengan mata terbuka, tak satupun warga berani mendekatinya.

Di Jalan Leuwidahu, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, wanita tersebut ditemukan warga pada Minggu (8/11/2020) pagi.

Baca Juga: Tikam Saudara Iparnya Demi Bela sang Kakak hingga Meregang Nyawa, Pemuda 19 Tahun Akui Menyesal : Waktu Bertengkar, Ada Ucapan Dia yang Membuat Saya Geram

Lantaran tak ada yang berani mendekat, warga akhirnya berinisiatif untuk melapor pada pihak berwajib.

Melansir informasi dari TribunJabar.id, warga melaporkan temuannya pada Polsek Indihiang dan mengaku tak berani mengusik wanita tersebut.

Diakui sudah tergeletak sejak subuh, warga membiarkan wanita tersebut hingga pihak berwajib datang mengevakuasinya.

Baca Juga: Sebanyak 75 Rumah Warga di Sumbawa Dikabarkan Luluh Lantah Dilahap Si Jago Merah, Akibatnya 280 Jiwa Alami Kini Mengalami Nasib Malang

Berlokasi di Jalan Leuwidahu, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (8/11/2020), polisi akhirnya membawa wanita tersebut ke RSU dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Jika dilihat dari kondisi korban, polisi menyebutkan bahwa wanita tersebut merupakan kalangan sosialita.

Selain tampak cantik, seluruh barang yang menempel pada korban disebutkan sangat trendy.