Find Us On Social Media :

Beredar Foto Gatot Brajamusti 2 Tahun Sebelum Berpulang, Tampak Kurus dan Lemas di Atas Kursi Roda tapi Tetap Hadiri Persidangan dengan Diantar Ambulans

By Novita, Senin, 9 November 2020 | 09:41 WIB

Beredar Foto Gatot Brajamusti 2 Tahun Sebelum Berpulang, Tampak Kurus dan Lemas di Atas kursi Roda tapi Tetap Hadiri Persidangan dengan Diantar Ambulans

Grid.ID - Guru spiritual artis cantik Elma Theana dan Reza Artamevia, Gatot Brajamusti meninggal dunia saat tengah menjalani hukuman penjara.

Kabar duka meninggalnya Gatot Brajamusti diungkap Kepala Bagian Humas dan Protokol Ditjenpas Kementerian Hukum dan HAM, Rika Aprianti, pada (8/11/2020).

"Hari ini sekitar jam 16.11 WIB, narapidana atas nama Gatot Brajamusti meninggal di RS Pengayoman, Cipinang," kata Rika Aprianti, dikutik Grid.ID dari laman Wartakotalibe.com, pada Senin (9/11/2020).

Menurut Rika Aprianti, Gatot Brajamusti sempat dirujuk ke RS Pengayoman yang berada tak jauh dari LP Cipinang.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Keluarga Gading Marten Angkat Bicara Soal Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia hingga Status Hubungan Rossa dan Afgan Dibongkar Sang Guru Spiritual

Rika pun mengungkap penyebab kematian narapidana yang terlibat kasus narkoba dan kepemilikan satwa liar, senjata api ilegal, dan pelecehan seksual tersebut.

"Yang bersangkutan mengeluh hipertensi dan gula darah tinggi dan memiliki riwayat stroke," jelas Rika Aprianti.

Gatot Brajamusti meninggal dunia di tengah menjalani hukuman penjara selama 20 tahun dan denda Rp 1 miliar subsider tiga bulan kurungan penjara.

Jenazah Gatot Brajamusti lantas diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan di Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga: Kerabat Ungkap Pesan Terakhir Gatot Brajamusti Sebelum Tutup Usia