Find Us On Social Media :

Belagak Kocak di Layar Kaca, Wendi Cagur Justru Ngaku Divonis Penyakit Ini Hingga Disuruh ke Dokter Jiwa, sang Komedian Syok: Hah, Gue Sakit Jiwa?

By None, Selasa, 10 November 2020 | 16:13 WIB

Wendi Cagur saat berbincang dengan wartawan usai mengisi acara, di Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Grid.ID - Jadi pelawak kondang tak serta merta membuat Wendi Cagur selalu hidup dalam kegembiraan seperti yang kerap ia tunjukkan di layar kaca.

Sebagai manusia biasa, Wendi Cagur pun mengakui kerap didera rasa takut atau cemas yang justru berujung overthinking.

Ya, di balik kelakuan konyolnya, Wendi Cagur ternyata mengidap overthinking yang justru berimbas pada kesehatannya.

Overthinking adalah istilah dalam psikologi untuk orang yang memikirkan segala sesuatu terlalu berlebihan.

Baca Juga: Jengkel Setengah Mati dengan Ulah Billy Syahputra yang Unfollow Akun Instagramnya, Ayu Ting Ting Langsung Mencak-mencak Sambil Tunjuk Wajah Adik Olga Syahputra: Berani-beranian Lu, Artis Baru Lu Ya

“Gue didiagnosis sama dokter overthinking," kata Wendi Cagur.

"Kenapa gue gampang kena asal lambung bukan karena makanan (disebabkan overthinking)."

"Gue berpikir hal yang enggak akan terjadi dan enggak mungkin terjadi,” ucap Wendi Cagur dikutip lewat kanal YouTube The Leonardo’s, Senin (9/11/2020).

Suami Ayu Natasya ini mengaku sangat terkejut, lantaran dokter menyarankan agar ditangani langsung oleh dokter sakit jiwa.

Baca Juga: Ngaku Tak Disuguhi Gorengan dan Kopi Usai Buang Tenaga untuk Lukis Kafe Ayu Ting Ting, Wendi Cagur Singgung Soal Utang: Engga Usah Ngarepin Bayaran sama Ayu

“Gue ke dokter. Gue konsultasi. Kata dokter, gue disuruh harus ke dokter jiwa. Gue sempet syok juga, 'hah gue sakit jiwa',” ujar Wendi Cagur.