Find Us On Social Media :

Siap Hadapi Video Syur yang Sudah Bikin Gempar, Hati Gisel Langsung Hancur Saat Dengar Ucapan Putri Lucunya Ini: Bapaknya Diam, Aku Juga Diam

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Selasa, 10 November 2020 | 18:19 WIB

Gisella Anastasia bersama Gempita Nora Marten

Grid.ID - Penyanyi Gisella Anastasia sedih karena kembali tersandung isu video syur. Ia pun mengaku malas menanggapi pertanyaan orang-orang soal kabar tersebut.

Giselle memilih untuk diam saja sembari menikmati liburannya, terkait proses hukum akan ia pikirkan setelah pulang dari berlibur.

Baca Juga: Link Video Full Gisel dan Jedar Terus Diburu, Pakar Telematika Minta Warganet Jangan Hanya Terfokus Pada Sosok Ini: Banyak Ciri Tubuh yang Bisa Digunakan 

Video syur yang diduga mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel hebohkan media sosial (medsos) sejak kemarin dan trending di Twitter.

"Jadi sebenernya sedih juga," kata Gisella Anastasia saat dihubungi awak media, Sabtu (7/11/2020). "Cuman ya udah nggak papa dihadapin aja," katanya lagi.

Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, mengaku bingung bagaimana menanggapinya karena kasus itu muncul lagi. "Aku bingung klarifikasinya gimana," ucap Gisel.

Baca Juga: Lagi Enak-enak Bareng Sang Kekasih di Pulau Terpencil, Gisel Anastasia Beri Alasan Ini Usai Namanya Trending Karena Video Syur

"Soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku," katanya lagi.

Tahun 2019 sekitar Oktober, Gisella Anastasia dikaitkan dengan video tak senonoh.

Tak hanya nama Gisella Anastasia saja yang ikut trending saat video panas itu tersebar.

Namun ada juga nama anaknya Gempi dan juga mantan suaminya Gading Marten yang turut jadi perbincangan di mana-mana.

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>