Find Us On Social Media :

Gisella Anastasia Jadi Bahan Gunjingan Seantero Negeri Gegara Video Panas Mirip Dirinya, Melaney Ricardo Bongkar Perilaku sang Penyanyi yang Tak Terendus Publik: Dia Sudah Jauh Berubah

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 11 November 2020 | 12:08 WIB

Gisella Anastasia Jadi Bahan Gunjingan Seantero Negeri Gegara Video Panas Mirip Dirinya, Melaney Ricardo Bongkar Perilaku sang Penyanyi yang Tak Terendus Publik: Dia Sudah Jauh Berubah

Grid.ID – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol, Gisella Anastasia.

Nama Gisella Anastasia mendadak memuncaki trending topic di sejumlah sosial media, mulai dari Twitter hingga YouTube sejak Sabtu (7/11/2020) lalu. Siapa menyangka, wanita yang akrab disapa Gisel ini jadi pergunjingan di jagat maya gegara sebuah video panas viral dengan pemeran wanita berwajah mirip dirinya.

Baca Juga: Pakar Telematika Soroti Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Tak Ada Editan hingga Singgung Keaslian Pemeran dengan Sosok Mantan Istri Gading Marten: Pelaku Juga Sudah Jelas!

Jadi buah bibir masyarakat seantero Indonesia, Gisella Anastasia sempat menyuarakan perasaannya atas insiden yang menimpanya ini.

Mengutip pemberitaan Grid.ID, mantan istri Gading Marten tersebut mengirimkan sebuah pesan WhatsApp kepada para wartawan.

Isi pesan tersebut adalah dirinya bingung untuk menanggapi kasus yang tengah terjadi hingga ia hanya bisa pasrah dan meminta doa agar bisa melalui semua masalah.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Onadio Leonardo Blak-blakan Sebut Wanita dalam Video Syur yang Beredar Adalah Gisella Anastasia hingga Pesona Mantan Istri Suami Bunga Zainal

Kabar viral ini nyatanya sampai juga ke telinga rekan-rekan artis, tak terkecuali presenter Melaney Ricardo.

Mengaku berteman dekat dengan Gisella Anastasia selama beberapa bulan belakangan, Melaney Ricardo membongkar perlakuan sang penyanyi yang tak pernah terendus media.