Find Us On Social Media :

Dinda Hauw Atur Postingan Instagramnya dalam Mode Close Friend, Rey Mbayang: Close Friend Dia Tuh Bukan Gebetan

By Rissa Indrasty, Rabu, 11 November 2020 | 15:45 WIB

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, Dinda Hauw bertemu dan berkenalan dengan suaminya, Rey Mbayang, karena memiliki project kerja bersama.

Meski baru kenal, ternyata Dinda Hauw dulu langsung memasukkan Rey Mbayang ke dalam close friend Instagramnya, alias orang yang dikecualikan bisa melihat semua postingannya di Instagram Story.

Dinda Hauw mengungkapkan bahwa ada 300 orang teman yang dikenalnya masuk dalam kategori orang-orang yang bisa dengan bebas melihat postingan Insta storynya.

Baca Juga: Ditanya Tentang Rey Mbayang yang Ninggalin Salat, Ini Jawaban Dinda Hauw

"Jadi gini, aku tuh anaknya punya banyak teman, tapi aku lebih mengutamakan privacy ya, kita tuh sebagai publik figur tuh susah banget kan untuk menjaga privacy, tapi aku seneng nih punya temen banyak," ungkap Dinda Hauw saat dikutip Grid.ID di YouTube Rein Tv, Selasa (10/11/2020).

Hal tersebut karena ada postingan yang seharusnya tak dilihat publik atau fansnya, sehingga Dinda Hauw memutuskan untuk mengatur postingan Instagramnya hanya bisa dilihat oleh teman-teman terdekatnya saja.

"Lebih kayak ya udah temen-temen kenal beneran kenal," ujarnya.

Baca Juga: Kini Sudah Berstatus Suami Istri, Begini Tanggapan Rey Mbayang Jika Dinda Hauw Harus Adu Peran Dengan Lawan Jenis

"Kayak dulu aku nggak suka posting bareng pacar buat umum, tapi aku kasih tahu ke temen-temen aku (atur postingan close friend)."

"Jadi banyak orang yang nggak tahu aku pernah 7 tahun pacaran, yang pernah aku bilang, tapi temen-temen aku tuh rata-rata pada tahu," ungkap Dinda Hauw.