Find Us On Social Media :

13 Tahun Menjadi Saksi Perjalanan Hidup Andhika Pratama hingga Menginjak Usia Ke-34, Ussy Sulistiawaty Panjatkan Doa dan Harapan Terdalam untuk Suaminya

By Novia, Kamis, 12 November 2020 | 06:06 WIB

Ussy Sulistiawaty Panjatkan Doa dan Harapan Terdalam untuk Andhika Pratama

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Astis sekaligus presenter Andhika Pratama diketahui tengah menginjak usia baru ke-34 tahun.

Pertambahan usia yang jatuh setiap 11 November itu, tampaknya menjadi salah satu momen yang sangat diingat oleh Ussy Sulistiawaty.

Ya, sebagai istri dan ibu dari Anak-anak Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty tak henti menjadi support system untuk suaminya.

Tak lupa memberikan doa agar sang suami dilapangkan berkah dan rizky.

Baca Juga: Buktikan Diri sebagai Ibu dari 5 Anak yang Tak Pilih Kasih, Ussy Sulistiawaty Kepergok Pesan Liontin dengan Lambang Ini hingga Dikomentari oleh Mayangsari: Lucu Banget

Ussy Sulistiawaty kembali memberikan doa-doa untuk Andhika Pratama yang tengah menaiki tangga usia baru.

Melansir informasi dari laman Instagramnya Rabu (11/11/2020), Ussy Sulistiawaty mengaku akan terus mendampingi Andhika Pratama dalam suka maupun duka.

"Dear Pupuw. 13 tahun sudah aq menjadi saksi bertambahnya umur mu.. Melewati smua saat2 susah senang..bersama..." ujarnya.

Baca Juga: Dinikahi Berondong Ganteng. Ussy Sulistiawaty Keluhkan Sifat Asli sang Suami yang Bikin Mengelus Dada, Istri Andhika Pratama: Aku Tu Apa Sih, Istri Apa Pembantu?

"Perjalanan hidup yg ga slalu mulus, kadang ketemu batu krikil, kadang ketemu persimpangan."

"Tapi ga jarang juga ketemu jalan yg lurus tanpa hambatan.. karena itulah hidup..," sambungnya.