Find Us On Social Media :

Kelewat Kompak dengan Mantan Sampai sang Anak Lupa Orang Tuanya Sudah Berpisah, Yuni Shara Bongkar Kisah Perceraiannya dengan Henry Siahaan 12 Tahun Silam: Tidak Ada Perpisahan yang Baik

By None, Kamis, 12 November 2020 | 06:40 WIB

Bahtera Rumah Tangganya Karam 10 Tahun Silam, Yuni Shara Rela Turunkan Gengsi dan Ego Gandeng Henry Siahaan Temani Anaknya Konsultasi ke Psikolog, Ada Masalah Apa?

Grid.ID - Bertahun-tahun malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, penyanyi Yuni Shara ternyata menyimpan kisah pahit soal kehidupannya yang belum terekspos.

Yuni Shara diketahui sempat membina rumah tangga dengan Henry Siahaan pada tahun 2002 sebelum akhirnya berujung perceraian 6 tahun kemudian, tepatnya tahun 2008 silam.

Kendati rumah tangganya dengan Henry Siahaan telah kandas 12 tahun lalu, kakak Krisdayanti tersebut masih terus menjalin hubungan baik dengan sang mantan.

Baca Juga: Syok Setengah Mati saat Lampu Kristal di Dapurnya Bikin Nyawanya Nyaris Melayang, Yuni Shara Bengong: Mendadak Jatuh dan Pecah

Keduanya tetap kompak menjalankan peran sebagai orang tua bagi anak-anak mereka.

Baru-baru ini, pelantun ’50 Tahun Lagi’ itupun mencurahkan isi hatinya terkait makna dari perpisahan itu sendiri.

Hal itu terlihat dari postingan video di Instagram @yunishara36 pada 14 Juni 2020.

Baca Juga: 12 Tahun Betah Hidup Menjanda hingga Jadi Orang Tua Tunggal untuk Kedua Anaknya, Yuni Shara Ternyata Miliki Bisnis Panci Demi Dapat Penghasilan Tambahan

"Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang iya..ada dikarenakan kita tahu menempatkan diri di posisi masing-masing."

"Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami, seperti kami juga menghargai anak-anak."