Find Us On Social Media :

Yuk, Ikuti Talkshow Superhero Alive: Ayahku Superhero dalam Rangka Hari Ayah, Catat Tanggalnya ya! #AyahSiap

By Grid, Rabu, 11 November 2020 | 19:19 WIB

Anak dan ayah

Grid.ID - Peringatan Hari Ayah akan segera tiba, teman-teman.

Hari Ayah di Indonesia diperingati setiap tanggal 12 November.

Sosok ayah merupakan sosok pahlawan super bagi keluarga. Karenanya, dalam rangka merayakan Hari Ayah tahun 2020, Nakita.id mengadakan rangkaian acara Ayah S.I.A.P untuk para ayah Smart, Inspirational, Active, dan Playful.

Salah satu dari rangkaian acara Ayah S.I.A.P adalah Talkshow Superhero Alive: Ayahku Superhero yang bekerja sama dengan Majalah Bobo dan Majalah Mombi.

Sebelum mencari tahu keseruan apa yang akan ada di Talkshow Superhero Alive: Ayahku Superhero, kita simak dulu rangkaian acara Ayah S.I.A.P dalam rangka Hari Ayah, yuk!

Rangkaian Acara Ayah S.I.A.P di Hari Ayah 2020

Rangkaian acara Ayah S.I.A.P dari Nakita.id bekerja sama dengan Female Media Grid Network akan berlangsung selama 3 hari, teman-teman.

Mulai dari tanggal 12 - 14 November 2020 akan ada banyak aktivitas seru untuk para ayah, ibu, dan anak dalam rangka merayakan Hari Ayah.

Karena masa pandemi masih berlangsung, rangkaian acara Ayah S.I.A.P kali ini bisa diikuti ayah, ibu, dan anak dari rumah, melalui sarana digital seperti Facebook, Instagram, Youtube dan Zoom.

Aktivitas seru dalam rangka Hari Ayah ini ada banyak macamnya, mulai dari talkshow untuk para orang tua dan anak, hingga kompetisi ayah mendongeng.

Peluncuran acara Ayah S.I.A.P akan berlangsung tanggal 12 November 2020 dalam program Sapa Pagi Kompas TV, dan selanjutnya rangkaian acara berikutnya dilakukan secara daring.

Baca Juga: Terima Kenyataan sang Suami Mengidap Gangguan Mental Sejak Lama, Nycta Gina Tak Akan Marah Kalau Rizky Kinos Lakukan Hal Ini di Kamar Mandi, Simak Penyebabnya!

Talkshow Superhero Alive: Ayahku Superhero: Merayakan Sosok Ayah Sebagai Pahlawan

Siapa yang setuju? Bahwa sosok ayah pasti seperti sosok jagoan atau superhero di dunia nyata?