Find Us On Social Media :

Terima Kenyataan sang Suami Mengidap Gangguan Mental Sejak Lama, Nycta Gina Tak Akan Marah Kalau Rizky Kinos Lakukan Hal Ini di Kamar Mandi, Simak Penyebabnya!

By Devi Agustiana, Rabu, 11 November 2020 | 18:57 WIB

Nycta Gina dan Rizky Kinos.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.IDNycta Gina dan Rizky Kinos merupakan salah satu pasangan public figure kenamaan Indonesia.

Pasangan yang menikah pada 2 Agustus 2015 ini juga kerap membagikan aktivitas sehari-harinya melalui media sosial.

Lima tahun lebih membangun mahligai rumah tangga, membuat Nycta Gina dan Rizky Kinos semakin harmonis dengan menerima kekurangan satu sama lain.

Baca Juga: Pamer Foto Dada, Demi Lovato Ngaku Akhirnya Bisa Punya Payudara yang Diinginkan Setelah Lakukan Ini!

Hingga diketahui ternyata Rizky Kinos mengidap gangguan obsesif kompulsif atau biasa disebut Obsessive Compulsive Disorder (OCD).

Diwartakan laman Kompas.com, ayah dua anak ini tak bisa menahan diri untuk merapikan barang-barang yang di dalam pikirannya sudah tertata rapi dengan pola tertentu. 

Kinos akan merasa tersiksa jika melihat ada satu benda di rumahnya yang tidak sesuai dengan pola yang ada di dalam pikirannya.

Baca Juga: Khawatir sang Istri Alami Gangguan Mental, Ranveer Singh Kabarnya Minta Izin Temani Deepika Padukone Selama Diinterogasi!

Sebagai contoh, Rizky Kinos memiliki bebatuan yang tertata rapi di kamar mandinya.

Sebelum mandi, ia biasanya melakukan ritual merapikan bebatuan tersebut yang mungkin menjadi berantakan karena orang sebelumnya yang menggunakan kamar mandi tersebut.

"Di kamar mandi gue juga ada batu-batu kayak gini. Setiap gue mandi ada ritual dulu, gue rapiin batu-batu putihnya," kata Kinos seperti dalam video YouTube Ussy Andhika Official.