Find Us On Social Media :

Ramalannya Dituding Cuma Tebak-tebakan Gegara Hanya Muncul Ketika Ada Artis Kesandung Kasus Besar, Mbah Mijan: Bisa Menjebak

By Rissa Indrasty, Rabu, 11 November 2020 | 19:52 WIB

Mbah Mijan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Belakangan ini, paranormal Mbah Mijan menjadi sorotan karena turut serta mengomentari kasus yang melibatkan para artis.

Terakhir kali, Mbah Mijan mengomentari kasus video syur yang mirip Gisella Anastasia.

Namun, sebagai paranormal yang dianggap lebih mengetahui hal terjadi terjadi di masa depan, Mbah Mijan justru tak memberikan tanda-tanda atau peringatan kasus yang akan terjadi.

Mbah Mijan hanya tampak berkomentar seperti selayaknya netizen pada umumnya di media sosial ketika kasus sudah ramai dipebincangkan.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Gisella Anastasia Perihal Video Syur, Mbah Mijan: Langsung Bantah Kalau Memang Bener-bener Bukan Ya

Hal ini pun turut membuat netizen memberikan komentar pedas kepada Mbah Mijan.

Dimana netizen menganggap Mbah Mijan tak bisa meramal kasus yang terjadi di masa depan dan hanya muncul ketika kasus sudah ramai.

Bahkan, tak sedikit yang menyebut Mbah Mijan hanya panjat sosial atas kasus-kasus besar yang melibatkan para artis.

Menanggapi hal ini, Mbah Mijan mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin ramalannya menjadi bumerang baginya dan justru membuat dirinya tersandug kasus hukum.

Baca Juga: Disebut Sebagai Admin Akun Gosip karena Nyinyir Kasus Video Syur Mirip Artis, Ini Pesan Mbah Mijan

"Gini, ini suatu hal yang serius, bisa menjebak, kalau kita nggak tau bahasa hukum, kita bisa menjawab asal saja. kita nggak boleh sembarangan opini, ini media publik," ungkap Mbah Mijan saat dikutip Grid.ID di Rumpi Trans Tv, Selasa (10/11/2020).