Find Us On Social Media :

Okie Agustina Gigit Jari Lantaran Gaji Suaminya Dipotong, Pasha Ungu Justru Asyik Pamerkan 3 Mobil Mercedes Benz Super Mewah Sampai Tak Muat di Garasi Rumahnya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 12 November 2020 | 09:18 WIB

Kini Berada di Atas Awan Pasca Dilantik Jadi Pejabat, Tabiat Asli Pasha Ungu Dibongkar Mendiang Ibunda Okie Agustina Usai Bercerai dari Putrinya: Sikapnya Makin Menjadi-jadi Setelah Jadi Artis Terkenal

Grid.ID - Okie Agustina dan Pasha Ungu memang telah lama bercerai, namun kisah kehidupan mereka seolah tak ada habisnya untuk dikulik.

Jika menilik ke belakang, Okie Agustina dan Pasha Ungu sempat mengarungi biduk rumah tangga bersama selama 6 tahun meskipun akhirnya bercerai pada tahun 2009.

Berbeda dengan Okie Agustina, Pasha Ungu tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti mantan istrinya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Onadio Leonardo Blak-blakan Sebut Wanita dalam Video Syur yang Beredar Adalah Gisella Anastasia hingga Pesona Mantan Istri Suami Bunga Zainal

Pria bernama asli Sigit Purnomo tersebut menikah lagi dengan seorang mantan pramugari bernama Adelia Wilhelmina pada tahun 2011 silam.

Bak menyusul jejak sang vokalis, Okie Agustina lantas melabuhkan hatinya pada pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo.

Pernikahan pasangan beda profesi ini sempat menggegerkan publik lantaran perbedaan usia keduanya yang mencapai 9 tahun.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Okie Agustina Tiba-tiba Singgung Soal Cinta yang Bikin Sakit Hati: Mencintai yang Hanya Menyakiti, Tinggalkan!

Pasalnya, Gunawan Dwi Cahyo saat itu baru saja menginjak 22 tahun, sementara sang istri berusia 31 tahun dan berstatus ibu 3 anak.

Sayangnya, keharmonisan keluarga ini harus terusik oleh kabar kurang menyenangkan yang menyebut gaji suami Okie Agustina harus dipotong.