Find Us On Social Media :

Live Album Teranyar David Bowie 'No Trendy Rechauffee' Akan Dirilis Bulan Ini

By Daniel Ahmad, Kamis, 12 November 2020 | 18:00 WIB

Live Album Teranyar David Bowie 'No Trendy Réchauffeé' Akan Dirilis Bulan Ini

Laporan Wartawan Grid.ID Daniel Ahmad

Grid.ID - Album baru David Bowie berjudul 'No Trendy Réchauffé' telah diumumkan.

Live album anyar sang legenda akan dirilis melalui label Parlophone pada 20 November nanti sebagai bagian dari seri fisik 'Brilliant Live Adventure'.

Seri fisik 'Brilliant Live Adeventure' sendiri merupakan live album Bowie yang belum pernah rilis dalam rentang 1995-1999.

Baca Juga: Sepuluh Tahun Menghilang dari Industri Musik, Band Elkasih Kembali dengan Luncurkan Single 'Maaf'

Direkam di Birmingham NEC pada Desember 1995, rilisian yang akan datang merupakan live album kedua mengkiuti live album sebelumnya 'Ouvrez Le Chien' yang dikeluarkan pada 30 Oktober.

Adapun album 'No Trendy Réchauffeé' memuat 15 lagu, termasuk lagu-lagu yang jarang dibawakan oleh mendiang seperti 'Jump They Say', 'Strangers When We Meet', dan dua versi dari 'Hallo-Sapceboy'.

Baca Juga: Lewat Album Kisahku, Brisia Jodie Ceritakan Kisah Patah Hati hingga Di PHP-in oleh Pria yang Membuatnya Insecure

'Look Back In Anger''Scary Monsters (And Super Creeps)''The Voyeur Of Utter Destruction'The Man Who Sold The World''Hallo Spaceboy''I Have Not Been To Oxford Town''Strangers When We Meet''Breaking Glass''The Motel''Jump They Say''Teenage Wildlife''Under Pressure''Moonage Daydream''We Prick You''Hallo Spaceboy (version 2)'

Baca Juga: Sempat Hampir Bubar, Band Kotak Kini Harus Lakukan Tindakan Ini Setiap Bulan Selama Pandemi: Kok PHP

Bagian ketiga sari seri live album Bowie telah dijadwalkan untuk disiarkan di akhir tahun, sementara tiga rekaman tersisa akan rilis pada awal-awal tahun 2021.

Diketahui, seri live album tersebut juga mengikuti edisi Reissue David Bowie yang juga dibagikan tahun ini, termasuk vinyl versi edisi terbatas dari album 'Young Americans' (1975) yang menandai ulang tahun ke-45 album tersebut.