Find Us On Social Media :

Kupas Aib Dunia Malamnya Saat ABG, Marsha Aruan Merasa Berdosa Gegara Dulu Doyan Dugem ke Kelab Malam Sambil Konsumsi Alkohol: Aku Merasa Itu Dosa Banget!

By Siti Maesaroh, Kamis, 12 November 2020 | 16:16 WIB

Marsha Aruan

Grid.ID - Aktris muda berbakat, Marsha Aruan baru-baru ini membuat publik syok dengan pengakuannya.Ya, siapa sangka, Marsha yang selama ini dikenal dengan image polos dan tak pernah aneh-aneh rupanya pernah sempat menjalani kehidupan malam.Melansir dari tayangan kanal YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah pada Selasa (10/11/2020), mantan kekasih dari El Rumi tersebut membeberkan kisah masa lalunya.

Baca Juga: Pengakuan Marsha Aruan tentang Dosa Terbesarnya : Mendingan Gue Sendiri DuluYa, pada kesempatan itu, Marsha memang mengakui sempat terjerumus ke kehidupan nakal mulai dari dugem hingga mabuk-mabukan.Di depan Daniel Mananta, kejadian tersebut rupanya terjadi tatkala menginjak usia 19 tahun.Pengalaman tersebut bahkan diakui Marsha terjadi gegara tergoda ajakan salah satu rekan artis di sinetron.

Baca Juga: Dikenal Doyan Pepet Cewek-cewek Cantik, Dul Jaelani Blak-blakan Ngaku Pernah Naksir Pacar El Rumi, Anak Bontot Maia Estianty: Sampai Berantem