Find Us On Social Media :

Ditinggal Reino Barack Pas Lagi Sayang-sayangnya padahal Sudah 5 Tahun Pacaran, Luna Maya Kini Pilih Sembunyikan Kekasih Barunya, Ayu Dewi: Takut Nggak Jadi Lagi?

By None, Jumat, 13 November 2020 | 07:06 WIB

Tak Malu Pamer Wajah Polosan Tanpa Make Up Saat Makan di Tengah Sawah, Luna Maya Banjir Segudang Pujian Meskipun Hidungnya Merah dan Berbintik-bintik: Aslinya Cantik Banget Kayak Boneka Barbie

Grid.ID – Betah menjomblo di usianya yang telah menginjak 37 tahun, Luna Maya baru-baru ini membawa sebuah berita gembira.

Tengah asyik berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur bareng keluarga Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga Ayu Dewi, Luna Maya disebut-sebut menggelar pesta lajang.

Tak ayal, kabar yang menyebut Luna Maya menggelar pesta lajang ini mengundang rasa penasaran akan sosok kekasih sekaligus calon pendamping hidupnya sang aktris.

Baca Juga: Sudah Banting Tulang Sejak Usia 16 Tahun, Luna Maya Peringatkan Dimas Ramadhan yang Kini Jadi Artis Dadakan Agak Tak Mudah Terlena: Jangan Tergiur Dunia Ini Tuh Emang Keliatan Wah

Berbeda dengan kisah yang sudah-sudah, mantan kekasih Reino Barack tersebut kini pilih menutup rapat-rapat informasi soal pacarnya.

Setelah ditanya, Luna Maya akhirnya buka suara mengapa ia tidak mempublikasikan pria tersebut.

Apakah takut gagal lagi? Atau takut ditikung teman lagi?

Baca Juga: Kerap Kupas Kisah Asmara Mantan Ariel NOAH dengan Tarotnya, Denny Darko Ngaku Sampai Ditelepon dari Jepang oleh Luna Maya Gegara Terawangannya yang Bikin Geger

Jika menilik ke belakang, Luna Maya sempat menjalin asmara dengan Reino Barack.

Tak main-main, keduanya berpacaran selama 5 tahun lamanya meskipun pada akhirnya hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.