Find Us On Social Media :

Jatuh Bangun Menata Hidup Usai Cerai Ahmad Dhani hingga Sempat Pisah dari Ketiga Putranya, Maia Estianty Tulis Wejangan Soal Dosa: Jangan Pernah Menjudge Orang

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 13 November 2020 | 08:52 WIB

Maia Estianty

Grid.ID – Rona-rona bahagia tampaknya masih menyelimuti musisi Maia Estianty.

Dipersunting Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 silam, Maia Estianty dan sang suami baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-2.

Meskipun begitu, kisah masa lalunya bersama mantan suaminya, Ahmad Dhani seolah tak habis untuk dikulik.

Baca Juga: Duduki Posisi Bunga Citra Lestari Menjadi Juri Indonesian Idol Special Season 11, Rossa: BCL Masih Punya Keinginan di Rumah

Ya, usai bercerai dari Ahmad Dhani, sosok Maia Estianty menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang kerap diperbincangkan orang.

Masih lekat di ingatan, perceraian yang terjadi pada 23 September 2008 silam itu sempat diwarnai berbagai macam drama dan prahara.

Isu hadirnya orang ketiga alias pelakor dan KDRT disebut-sebut menjadi alasan Maia Estianty untuk mantap menggugat cerai sang musisi.

Baca Juga: Bukan Boy William, Ari Lasso Sarankan Andre Taulany yang Pandu Indonesian Idol Special Season 11

Sayangnya, keputusan ini justru berbalik jadi bumerang bagi pentolan Duo Ratu tersebut karena justru membuatnya terusir dari kediamannya sendiri.

Maia Estianty sempat blak-blakan mencurahkan kesedihannya selama menikah dengan Ahmad Dhani dalam acara talkshow yang dipandu Alvin Adam.