Find Us On Social Media :

Analisis Video Gisella Anastasia Saat Respon Video Syur yang Mirip Dirinya, Pakar Ekspresi Ini Sebut sang Penyanyi Alami Hal Ini: Dia Stres Berat dan Dia Langsung Ingat

By None, Sabtu, 14 November 2020 | 06:32 WIB

Gisella Anastasia saat Grid.ID temui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan,

Grid.ID - Nama penyanyi cantik Gisella Anastasia ramai jadi bahan perbincangan publik.

Bukan perihal urusan rumah tangganya yang kandas dengan Gading Marten, melainkan mencuatnya video syur yang pemeran wanitanya disebut mirip dengan mukanya.

Sejak Sabtu (7/11/2020) tagar Gisel, yang merupakan sapaan sang penyanyi, seketika memuncaki trending topic di sejumlah sosial media, mulai dari Twitter hingga YouTube.

Usut punya usut, ini bermuara dari viralnya video panas yang memperlihatkan seorang wanita yang berwajah mirip Gisella Anastasia.

Baca Juga: Fitri Karlina Ragukan Adhietya Mukti Sebagai Pemeran Pria dalam Video Syur Mirip Gisella Anastasia, sang Biduan: Pria Takut Istri

Kabar viral ini tak luput dari sorotan pakar mikro ekspresi Kirdi Putra yang baru-baru ini memberikan tanggapan soal video klarifikasi yang diutas Gisella Anastasia.

Dalam sebuah video singkat, Gisel tampak menanggapi video asusila mirip dirinya yang tengah viral.

Kirdi Putra pun membaca adanya tanda-tanda stres berat dari gestur yang dilakukan pelantun ‘Cara Lupakanmu’ ini dalam tayangan YouTube TRANS TV Official, Selasa (10/11/2020).

Meskipun belum jelas keaslian di balik video viral tersebut, sang pakar mikro ekspresi menyebut Gisel merasa stres dan terganggu.

Baca Juga: Naik Pitam Saat Disindir Soal Video 19 Detik, Gading Marten Langsung Semprot hingga Tak Segan-segan Tantang Netizen: Asik Lo? Lucu Kan Menurut Lo? Ayuk Sini!