Find Us On Social Media :

Jadi Juru Kunci Tewasnya sang Ibu di Tangan Tetangga Secara Sadis, Bocah 5 Tahun Alami Demam Tinggi dan Selalu Mengigau: Mama Dibunuh Om Yanto!

By Novia, Jumat, 13 November 2020 | 15:30 WIB

Foto Titik Handayani (36) semasa hidup (dilingkari). Ia dibunuh tetangga sendiri di hadapan anak pertamanya berusia 5 tahun dan adiknya (digendong). Sang kakak kini trauma.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Menjadi saksi tindak sadis seorang pemuda bernama Suyanto (20), bocah lima tahun alami trauma mendalam.

Tak kuasa menyaksikan ibunya tewas secara tragis di depan mata, bocah malang itu dikabarkan tengah dirawat dan menjalani pengobatan.

Ya, kasus yang menimpa ibunya, Titik Handayani (36), tampanya menjadi tragedi yang sangat memukul kondisi psikologis sang bocah.

Melansir informasi dari Kompas.com, bocah berinisial Z dan adiknya yang masih berumur 11 bulan itu kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga: Nekat Bawa Clurit dan Mencuri di Siang Bolong, Maling Burung di Solo Akhirnya Jadi Bulan-bulanan Warga

Sejak ibunya meninggal dunia akibat dianiaya Suyanto, Z mengalami demam tinggi dan selalu mengigau dengan ucapan yang sama.

"'Mama dibunuh Om Yanto', selalu bilang begitu." ujar Zilam salah satu keluarga korban saat ditemui di Rusunawa Blok D Lantai 1, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Rabu (11/11/2020).

"Ya, ini kan karena anak-anak, dia trauma berat karena menyaksikan langsung ibunya dibunuh, sebab dia tidur sama ibunya," sambungnya.

Lebih lanjut, Zilam mengatakan bahwa pihak keluarga belum memberitahukan pada Z apabila ibunya telah meninggal.

Baca Juga: Rumah Tangga Hancur Akibat Video Mesum Bidan dengan Dokter, Sang Suami: Bagaimana Nanti dengan Anak-anak Saya yang Masih Kecil

Hal itu dikarenakan, pihak keluarga takut apabila Z tak henti mengigau dan menekan kondisi psikologis sang bocah.