Find Us On Social Media :

Usai Dapat Ancaman Pengepungan dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi, Nikita Mirzani Tetiba Unggah Kisah Tentang Wanita dan Anjing: Tolong Dibaca dengan Baik!

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 13 November 2020 | 14:11 WIB

Usai Dapat Ancaman Pengepungan dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi, Nikita Mirzani Tetiba Unggah Kisah Tentang Wanita dan Anjing: Tolong Dibaca dengan Baik!

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Baru-baru ini nama Nikita Mirzani heboh jadi perbincangan publik.

Bukan tanpa alasan, kejadian itu bermula kala ibu 3 anak tersebut mengomentari para pendukung Habib Rizieq Shihab yang dianggapnya membuat macet jalan tol beberapa hari yang lalu.

Tak hanya itu, Nikita juga mengungkapkan jika sebutan Habib merupakan sebutan bagi tukang obat.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan."

Baca Juga: Dihina Balik Pakai Kata Kasar hingga Diancam Bakal Dikepung oleh 800 Pendukung Habib Rizieq, Nikita Mirzani Langsung Pasang Kuda-kuda: Gue Perempuan Sendiri Lu Mau Rame-rame? Nggak Malu?

"Nama Habib itu adalah tukang obat, screenshoot, nah nanti banyak antek-anteknya, nggak takut gue," ujar Nikita Mirzani dalam Instagram story yang diunggah ulang oleh akun @nyonya_gossip pada Kamis (12/11/2020).

Tak butuh waktu lama, ucapan Nikita tersebut langsung membuat heboh publik termasuk ustaz Maaher At-Thuwailibi.

Lewat sebuah postingan video yang diunggah ulang oleh akun @nyonya_gossip, sang ustaz mengancam bakal membawa 800 pasukan untuk mengepung rumah sang artis.

“Saya mengimbau kepada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan, dan merendahkan imam besar kami dengan sebutan tukang obat."

Baca Juga: Dandan Super Menor Pakai Gaun Seksi, Nikita Mirzani dengan Wajah Garang Bikin Netizen Ketakutan: Bisa Gitu ya Mukanya

"Kepadamu hei, babi betina, lo*t* oplosan, penjual selangkangan, saya imbau! 1 kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik."