Find Us On Social Media :

Ini yang Dilakukan Gisella Anastasia Kalau Suatu Saat Gempi Membaca Cibiran untuk Ibunya di Media Sosial

By Menda Clara Florencia, Jumat, 13 November 2020 | 20:08 WIB

Ini yang Dilakukan Gisella Anastasia Kalau Suatu Saat Gempi Membaca Cibiran untuk Ibunya di Media Sosial

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Gisella Anastasia tidak akan menutupi apapun dari anaknya, Gempita Nora Marten terkait semua yang ada di media sosial soal ibunya.

Gisella Anastasia mengakui tidak sedikit masyarakat yang kesal dengan dirinya karena sudah melakukan kegagalan dalam rumah tangga.

Gisella berjanji tidak akan menutupi apapun dari anaknya.

Baca Juga: Gisella Anastasia Tanamkan Nilai Agama Sejak Dini untuk Gempita dengan Harapan Anaknya Tidak Terpengaruh Informasi dari Luar

"Mulai dari kemarin berusaha ke Gempi enggak usah tutup-tutupin, berusaha jujur, dengan bahasanya dia ya, bahasa anak-anak," kata Gisella Anastasia di YouTube, seperti dikutip Jumat (13/11/2020).

Maka dari itu, Gisella sudah membangun rasa percaya yang kuat antara dirinya dengan Gempita Nora Marten.

Harapannya, jika suatu saat anaknya menemukan sesuatu atau membaca dari media sosial terkait ibunya, Gempita tidak kaget dan sudah mempercayai penjelasan Gisella.

Baca Juga: Terkait Video Syur yang Dikaitkan Padanya, Gisella Anastasia Akan Diperiksa Polisi Hari Selasa

"Dengan harapan sih dari pertama sudah membangun kepercayaan, jadi apapun yang nanti dia akan baca di luar sana, dia akan tahu, karena mengalami semua sama aku, udah percaya banget," lanjut Gisella Anastasia.

Gisella yakin anaknya memiliki pengertian yang tinggi, dan mengerti dengan semua penjelasan dan pengakuan dari ibunya nanti.

"Aku yakin Gempita punya pengertian yang baik, karena mulai dari sekarang aja dikasih pengertian nyangkut banget otaknya dia itu," tandasnya.