Find Us On Social Media :

Pakar Telematika Roy Suryo Perlihatkan 4 Bukti Kemiripan Gisella Anastasia dengan Pemeran Video Syur Mirip Gisel

By None, Sabtu, 14 November 2020 | 09:27 WIB

Gisella Anastasia

Grid.ID - Pakar Telematika Roy Suryo mengunggah bukti kemiripan wajah Gisella Anastasia dengan pemeran wanita dalam video syur mirip Gisel.

Diketahui, Roy Suryo mengukur kemiripan wajah Gisella Anastasia dengan sosok wanita di video Gisel yang viral di media sosial (medsos) tersebut, dengan Face Comparator.

Dari hasil analasis Face Comparator Roy Suryo, terungkap kemiripan wajah Gisella Anastasia dan pemeran video Gisel, lebih dari 70 persen.

Wartakotalive.com mengutip postingan Roy Suryo dari akun Twitter @KRMTRoySuryo2, memperlihatkan adanya tiga gambar berbeda yang menunjukkan kemiripan wajah Gisella Anastasia dengan pemeran video Gisel.

Baca Juga: Penasaran, Gisel Kunci Diri di Kamar Tonton Sendiri Video Syur Mirip Dirinya: Akhirnya Nonton juga Sendirian di Kamar

Dalam cuitannya, Roy Suryo mengatakan jika banyak yang bertanya kepadanya terkait kemiripan wajah Gisella Anastasia dengan sosok wanita pemeran video Gisel tersebut.

Namun Roy Suryo menerangkan, hasil analisis Face Comparator (Recognizer) antara wanita dalam video Gisel durasi 19 detik dengan Gisella Anastasia tersebut, hanyalah merupakan hasil ilmiah.

Walau mengungkap kemiripan wajah Gisella dengan wanita di video Gisel, Roy Suryo berharap publik tetap pakai asaz praduga tak bersalah.