Find Us On Social Media :

Sebut Alasan Dirinya Bertahan Menjalani Rumah Tangga dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill: Kalau Gue Udah Marah, Mulut Gue Jahatnya Minta Ampun

By Rissa Indrasty, Sabtu, 14 November 2020 | 14:39 WIB

Sebut Alasan Dirinya Bertahan Menjalani Rumah Tangga dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill: Kalau Gue Udah Marah, Mulut Gue Jahatnya Minta Ampun

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sudah setahun lebih Ajun Perwira menjalani kehidupan rumah tangga dengan wanita kaya raya, yaitu Jennifer Jill.

Seperti yang diketahui, Jennifer Jill merupakan wanita kaya raya yang mewarisi harta dari almarhum suaminya yang merupakan pebisnis besar di Tanah Air.

Tentunya pernikahan keduanya tak luput dari perbincangan publik karena banyak yang menduga Ajun Perwira menikahi Jennifer Jill karena harta.

Baca Juga: Suka Umbar Soal Hubungan Ranjang Tapi Tak Kunjung Berbadan Dua, Jennifer Jill Blak-blakan Ancam Ajun Perwira Kalau Sampai Lakukan Hal ini hingga Berani Ucap Kata Mengerikan: Aku Bunuh!

Terlebih lagi, Ajun Perwira rela menikahi Jennifer Jill yang merupakan seorang janda dan usianya terpaut 17 tahun lebih tua

Menanggapi hal ini, Jennifer Jill akhirnya buka suara dan membantah hal tersebut.

"Kalau memang iya sih gue setuju, orang memang ada kok, kalau nggak ada kan nyiksa, cuman nggak (morotin) sama sekali, yang morotin gue tetap anak-anak gue," ungkap Jennifer Jill saat dikutip Grid.ID di YouTube Crazy Nikmir REAL, Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga: Ajun Perwira Klaim Jadi Kepala Rumah Tangga, Boy William Beri Pertanyaan Menohok Soal Siapa yang Memberi Nafkah

Jennifer Jill menjelaskan alasan dirinya jatuh hati dengan Ajun Perwira.

"Kalau ngomong brondong, gue nggak suka, tapi yang ada itu gue nggak suka laki orang, pantang, kalau tua ntar mati lagi, yang ada ya umuran se-dia (Ajun Perwira)," ungkap Jennifer Jill.