Find Us On Social Media :

Akui Sempat Iri pada Lutfi Agizal karena Diundang di Podcast Deddy Corbuzier, Rizky Billar: Kok Anjayani sih yang Diundang?

By Rissa Indrasty, Sabtu, 14 November 2020 | 19:30 WIB

Rizky Billar lakukan hal ini pada Lutfi Agizal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rizky Billar mengungkapkan, sebelum menjadi artis, dirinya sangat senang menonton satu program televisi yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier.

Hal tersebut pun membuat Rizky Billar berangan-angan suatu saat dirinya akan diundang untuk berbincang langsung dengan Deddy Corbuzier.

"Saat dulu pas sekolah, saya nonton Hitam Putih. Saya jujur ya, saya penikmat Hitam Putih."

"Japan ya saya suatu saat saya jadi artis diundang di Hitam Putih?" ungkap Rizky Billar, dikutip Grid.ID di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga: Nyaman dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Sebut Sang Biduan Cocok Dijadikan Istri: Banyak Karakter Dia yang Gue Suka..

Meski impiannya tak terwujud, namun Rizky Billar bersyukur karena dirinya akhirnya bisa diundang di podcast Deddy Corbuzier.

Tanpa malu-malu, Rizky Billar mengakui bahkan menanti dirinya diundang ke podcast Deddy Corbuzier.

"Ini termasuk hal yang saya tunggu-tunggu. Tiga bulan belakangan ini saya viral, kok gue belum diundang-undang Om Deddy ya."

"Padahal bukan tokoh kalau nggak diundang di sini. Waduh gimana nih, bangga, seneng saya kenal Om Deddy," ungkap Rizky Billar.

Baca Juga: Bongkar Masa Lalu dengan Dinda Hauw, Rizky Billar Akhirnya Mengaku Pernah Ajak Ngedate: Saat Itu Sama-sama Nyaman..

Terlebih lagi, Rizky Billar sempat merasa rendah diri ketika ternyata Deddy Corbuzier lebih memilih mengundang Lutfi Agizal terlebih dahulu dibanding dirinya.