Find Us On Social Media :

Cintanya Mentok di Hati Ussy Sulistiawaty hingga Tak Tertarik Lagi Melirik Wanita Lain, Andhika Pratama: Perjalanan yang Udah Dilewati Mahal!

By Novia, Minggu, 15 November 2020 | 08:43 WIB

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Tak mempedulikan perbedaan status dan usia, Andhika Pratama nekat perjuangkan cintanya untuk Ussy Sulistiawaty

Seperti yang diketahui, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu pasangan selebritis yang terpaut usia cukup jauh.

Ya, meskipun memiliki perbedaan status dan usia, nyatanya hal tersebut tidak menjadi masalah untuk Andhika Pratama.

Baca Juga: Gegara Punya Kebiasaan Nyender Soobin TXT Pas Ketawa, Arin Oh My Girl Dinyinyirin Netizen: Itu yang Dilakukan Cewek Saat Menggoda Menikahi wanita yang lebih tua dan sudah memiliki dua anak, nyatanya tak menyurutkan perjuangan Andhika Pratama untuk menghalalkan cinta Ussy Sulistiawaty.

13 tahun mengarungi perjalanan cinta bersama janda dua anak itu, kini Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty semakin menunjukkan keharmonisan dan bahagia di keluarga kecilnya.

Seolah memberi bukti bahwa Ussy merupakan wanita yang tepat, Andhika Pratama kini mengakui apabila dirinya tak bisa berpaling dari sang istri.

Tak mau berselingkuh atau menduakan Ussy meski ada kesempatan, namun Andhika Pratama memilih jalan untuk setia.