Find Us On Social Media :

Dinilai Memiliki Kesetiaan Paling Tinggi di Antara Rekan Artis yang Ada di Sekelilingnya, Andhika Pratama Beberkan Alasan Tak Mau Selingkuh dari Ussy Sulistiawaty

By Novia, Minggu, 15 November 2020 | 08:47 WIB

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Perjalanan rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tak jarang mengundang rasa penasaran masyarakat di Tanah Air.

Menjatuhkan hati dengan seorang janda yang telah memiliki dua anak, tak ayal membuat Andhika Pratama mendapat berbagi komentar tak sedap.

Terlebih saat itu, usia Andhika Pratama tergolong masih sangat muda dan berstatus sebagai perjaka.

Baca Juga: Gegara Punya Kebiasaan Nyender Soobin TXT Pas Ketawa, Arin Oh My Girl Dinyinyirin Netizen: Itu yang Dilakukan Cewek Saat Menggoda

Namun, seiring berjalanya waktu, perbedaan usia dan kematangan cinta Andhika Pratama pada Ussy Sulistiawaty semakin terbukti dan bersinar.

Seolah menepis kabar tak sedap yang pernah menimpa pasangan beda status dan usia itu.

Andhika Pratama, semakin membuktikan bahwa pilihannya untuk menikahi Ussy Sulistiawaty merupakan hal yang tepat

Sebab, bersama janda dua anak itu, Andhika Pratama kini mengakui bahwa dirinya tak bisa lagi berpindah kelain hati.

Baca Juga: Ogah Kalah Set, Begini Pembalasan Ivan Gunawan pada Deddy Corbuzier yang Doyan Pamer Billboard Podcast, Ayah Azka Corbuzier: Wah Ngajak Ribut Beneran...

Dianggap menjadi pria paling setia di lingkungan pergaulannya, ayah lima anak itu akhirnya membeberkan alasan, mengapa tak mau berselingkuh dari Ussy Sulistiawaty.

Melansir informasi dari kana Youtube Ussy Andhika Sabtu (14/11/2020), Andhika Pratama mengakui apabila anak-anak merupakan rem terkuat yang mampu membuat dirinya berpegang teguh pada komitmen.