Find Us On Social Media :

Dimanjakan dengan Fasilitas Mewah Bak Putri Selama 8 Tahun Pacaran dengan Irwan Mussry, Desy Ratnasari Tunjukkan Kecantikan Alaminya dengan Pamer Wajah Polosan Tanpa Makeup

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 15 November 2020 | 09:18 WIB

Irwan Mussry, Maia Estianty, Desy Ratnasari

Grid.ID – Penggemar dunia hiburan Tanah Air tentunya mengenal betul sosok aktris cantik Desy Ratnasari.

Melejit namanya lewat sinetron ‘Cinta’ yang dibintanginya bersama Primus Yustisio, Desy Ratnasari lantas laris manis didapuk menjadi pemeran utama di berbagai drama televisi.

Tak ayal, julukan Ratu Sinetron pun sempat melekat pada wanita 46 tahun ini.

Baca Juga: Pesonanya Tak Kalah dari Maia Estianty, Inilah Sosok Tri Hanurita, Mantan Istri Irwan Mussry yang Sudah Jadi Konglomerat Sejak Lahir!

Dewi fortuna nyatanya senantiasa menaungi Desy Ratnasari meskipun ia memutuskan hijrah ke ranah politik.

Pasalnya, ia berhasil lolos sebagai anggota DPR RI pada periode 2019-2024 dan kini duduk di Komisi X DPR RI yang membidangi soal pendidikan, olahraga, dan sejarah.

Namun bukan hanya kesuksesan Desy Ratnasari yang mengundang decak kagum publik, melainkan juga kisah asmaranya yang ditutup rapat.

Baca Juga: Pantas Irwan Mussry Tinggalkan Desy Ratnasari dan Nikahi Maia Estianty, Pesona Sang Musisi Ternyata Sudah Muncul Sejak Masih Kecil, Dikira Putri Keraton Saat Berpose Kenakan Kebaya

Terlebih lagi jika menilik ke belakang, sang aktris rupanya pernah menjalin kasih dengan CEO perusahaan internasional yang kini menjadi suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Belakangan terungkap jika asmara mereka tak sebentar lantaran terjalin hingga 8 tahun lamanya.