Find Us On Social Media :

Sukses Pikat Hati Danny Rukmana Usai Cerai dari Lulu Tobing, Inilah Sosok Raiyah Chitra Caesaria yang Kini Jadi Menantu Cendana, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

By None, Senin, 16 November 2020 | 06:28 WIB

Sukses Pikat Hati Danny Rukmana Usai Cerai dari Lulu Tobing, Inilah Sosok Raiyah Chitra Caesaria yang Kini Jadi Menantu Cendana, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Grid.ID - Putra Siti Hardijanti Rukmana alias Tutut Soeharto, Danny Rukmana telah melepas masa dudanya dengan wanita asal Makassar, Raiyah Chitra Caesaria, pada (15/2/2020) lalu.

Tak ayal, sosok wanita pengganti Lulu Tobing di hati pria yang memiliki nama asli Danny Bimo Hendro Utomo itu menjadi sorotan publik.

Pasalnya, usai cerai dari Lulu Tobing, Raiiyah Dhitra Caesaria kini jadi istri Danny Rukmana sekaligus menyandang status menantu keluarga Cendana.

Sebagaimana diketahui, Lulu Tobing dan mantan suaminya, Donny Rukmana kini sama-sama sudah menemukan tambatan hati yang baru.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Istri Jerinx SID Diminta Ajukan Cerai, Tato Gisella Anastasia di Bagian Ini Sukses Bikin Kepo Netizen

Donny merupakan putra dari Tutut Soeharto yang sekaligus menjadikannya cucu dari sang Presiden.

Kabar bahagia datang dari Donny Rukmana yang baru saja melamar kekasihnya yang bernama Raiyah Chitra Caesaria.

Hal ini bermula dari postingan Tutut Soeharto yang mengunggah foto acara lamaran putranya di laman Instagram pribadinya.

Lalu siapa sosok Raiyah Chitra Caesaria yang bakal menjadi bagian dari Keluarga Cendana?

Baca Juga: Tiba-tiba Muncul Bagikan Kabar Bahagia, Tutut Soeharto Pamer Kelahiran Cucunya dari sang Putra yang Merupakan Mantan Suami Lulu Tobing: Alhamdulillah!