Find Us On Social Media :

Tetap Selow Meski Bertubi-tubi Diserang Fitnahan dari Mantan Suami yang Sudah Nikah Duluan, Veronica Tan Kepergok Masih Pajang Foto Ahok di Sudut Rumahnya

By None, Senin, 16 November 2020 | 07:04 WIB

Tak Terima Lihat Perangai Ahok yang Sudutkan Mantan Istrinya, Sahabat Veronica Tan Beberkan Perubahan Sifat Sang Komisaris Pertamina: Dulu Nggak Percaya Pawang Hujan, Kini Percaya Garis Tangan

Grid.ID – Veronica Tan memang telah lama bercerai dari politisi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, namun sosoknya tak pernah sepi dari pemberitaan.

Bukan tanpa alasan, perceraian Veronica Tan dan Ahok 2 tahun lalu tak berakhir mulus lantaran diliputi pro dan kontra.

Melansir Kompas.com, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Ahok atas Veronica Tan pada 4 April 2018 dengan sejumlah bukti yang menguatkan.

Baca Juga: Mantan Karyawan Veronica Tan Bongkar Sifat Asli Mantan Istri Ahok, Venita Eng: Saya Nggak Habis Pikir...

Salah satunya, sempat berembus kencang kabar yang menyebut bahwa perceraian ini dipicu karena hadirnya orang ketiga.

Alih-alih mereda, gosip ini malah semakin mengemuka setelah Ahok menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi selepas resmi keluar dari tahanan Mako Brimob.

Ahok yang awalnya memilih bungkam pun sontak naik pitam karena publik tak hentinya membandingkan sosok istrinya, Puput Nastiti Devi dengan sang mantan.

Baca Juga: Urung Ikuti Jejak Ahok yang Sudah Menikah Lagi, Veronica Tan Justru Tampak Bahagia Pamer Keahliannya Memasak di Depan Anak-anak

Bak lava pijar yang akhirnya memuntahkan laharnya, Ahok membuat netizen terkejut saat kepergok menuliskan kata-kata mencengangkan di Instagram miliknya pada 24 Mei 2020.

Bukan sembarangan, pria yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina itu secara tersirat menuding apa yang dilakukan mantan istrinya selama ini hanyalah pencitraan.