Find Us On Social Media :

Usai Kontroversi Tempat Kerja Toxic yang Menimpa Acaranya, Ellen DeGeneres Tunjukkan Rasa Terima Kasih Kepada Kru dan Stafnya yang Luar Biasa dalam Pidato People's Choice Awards

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 17 November 2020 | 07:19 WIB

Ellen Degeneres

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Ellen DeGeneres memenangkan trofi di E! People's Choice Awards untuk acaranya.

Selama pidato penerimaannya, Ellen DeGeneres memastikan untuk mengirimkan rasa cinta kepada kru dan staf di acara bincang-bincangnya.

Dilansir dari Celebrity Insider, inilah yang Ellen DeGeneres katakan!

 Baca Juga: Simpan Rasa pada Marshanda Sejak 19 Tahun yang Lalu, Andhika Pratama Ngaku di Depan Ussy Suliastiawaty Idamkan sang Aktris Jadi Istri: Zaman Kecil Pengen Punya Istri Kayak Gitu

Seperti yang mungkin kamu tahu, Ellen DeGeneres sempat berada dalam kontroversi atas tuduhan keracunan kerja di belakang layar serta rumor bahwa dia sendiri adalah orang yang kasar dan jahat.

Meskipun Ellen DeGeneres telah meminta maaf beberapa kali, banyak yang masih tidak yakin dia bersungguh-sungguh tetapi dia tidak menyerah!

Jadi, ketika dia memenangkan penghargaan untuk Daytime Talk Show tahun 2020, dia memastikan untuk berterima kasih kepada "kru dan stafnya yang luar biasa”.

 Baca Juga: Bak Panas-panasi Jennifer Dunn yang Telah Merebut Pasangannya, Sarita Abdul Mukti Sempat Pamer Keakraban Bersama Faisal Harris Saat Makan Malam di Rumahnya

Dia juga menunjukkan rasa terima kasih kepada penonton di rumah dan semua penggemar yang memilih acaranya sebelum memberikan penghargaan kepada semua orang yang bekerja tanpa lelah di belakang kamera.

"Dari lubuk hatiku yang dalam, aku berterima kasih. Aku tidak hanya menerima penghargaan ini untuk diriku sendiri tetapi juga atas nama kru dan stafku yang luar biasa yang memungkinkan pertunjukan ini."

"Mereka muncul setiap hari, memberikan 100 persen dari diri mereka sendiri 100 persen dari waktu. Itu adalah 250 orang kali 170 pertunjukan setahun, kali 18 tahun, dan jika kamu membawa keduanya dan membaginya dengan 11 - maksudku, aku suka semuanya."